Brooklyn Beckham Kembali Mesra Dengan Model Seksi Di Coachella 2018

Rabu, 18 April 2018 06:19 Penulis: Rezka Aulia
Brooklyn Beckham Kembali Mesra Dengan Model Seksi Di Coachella 2018 Brooklyn, Meredith Mickelson, dan Lexi Wood di Coachella 2018. © istimewa.

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham yang baru saja putus dari Chloe G Moretz nampaknya sedang memaksimalkan masa lajangnya. Setelah bercumbu dengan model Lexi Wood kini ia tertangkap kamera sedang mesra dengan model lain yang tak kalah hot.

Brooklyn tampak menikmati frozen yoghurt di festival musik Coachella bersama Meredith Mickelson. Lexi Wood ternyata juga berada di Coachella namun tak satu venue dengan Brooklyn.

Kali ini Brooklyn tertangkap kamera dengan Meredith Mickelson. © MEGAKali ini Brooklyn tertangkap kamera dengan Meredith Mickelson. © MEGA

Apakah kali ini Brooklyn akan berkencan secara resmi dengan Meredith? © MEGAApakah kali ini Brooklyn akan berkencan secara resmi dengan Meredith? © MEGA

Brooklyn tampil dengan style khasnya yaitu hoodie dan topi kupluk sedangkan Meredith berpakaian kasual dengan celana pendek dan sweater oversized berwarna pink neon.

Meredith tak sungkan mengunggah insta story berisi video Brooklyn sedang menari mengikuti musik Coachella. Ia menulis 'Kid's got move' sebagai caption unggahannya ini. Sebelumnya, Meredith dikaitkan dengan bintang youtube Ethan Dolan. Ia juga sempat berkencan dengan personel The Chainsmokers, Drew Taggart.

Meredith tak malu mengunggah kebersamaan dengan Brooklyn di Instastory. © MeredithMickelson InstaMeredith tak malu mengunggah kebersamaan dengan Brooklyn di Instastory. © MeredithMickelson Insta

Seksinya model playboy Lexi Wood di Coachella. © LexiWood InstagramSeksinya model playboy Lexi Wood di Coachella. © LexiWood Instagram

Sementara Lexi Wood hadir di Coachella dengan pakaian seksi seperti gaya khasnya. Lexi memakai lingerie hitam dan stocking setinggi paha yang seksi. Model seksi ini langsung mendapat panggung setelah tertangkap kamera paparazzi berciuman mesra dengan Brooklyn awal April 2018.

Keromantisan Brooklyn & Lexi terus tertangkap kamera dan membuat Chloe mengkonfirmasi kabar putusnya hubungan asmara dengan Brooklyn. Bahkan beredar spekulasi tato baru bergambar wanita seksi di lengan Brooklyn dibuat untuk Lexi Wood.

Kedekatan Brooklyn & Lexi ini membuat banyak fans patah hati karena Chloe dirasa sudah dekat dengan orang tua Brook. Pada ulang tahun Brooklyn bulan lalu Chloe bahkan ikut merayakan bareng David dan Victoria.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING