HOLLYWOOD

Baru Setahun Pacaran, Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly - Cincin Tunangannya Bikin Salfok!

Kamis, 13 Januari 2022 19:54

Machine Gun Kelly dan Megan Fox resmi tunangan © TPG Images

Kapanlagi.com - Januari 2022 diawali dengan sebuah kabar gembira yang baru saja datang dari salah satu pasangan paling fenomenal di Hollywood. Adalah Megan Fox dan Machine Gun Kelly yang telah mengumumkan pertunangan mereka di Instagram.

Dalam postingan yang diunggah pada hari ini, Kamis (13/1), Megan Fox memperlihatkan sebuah video saat Machine Gun Kelly sedang melamarnya. Sambil bertekuk lutut di bawah pohon beringin, musisi yang seluruh tubuhnya dipenuhi tato itu melamar Megan sebagai pendamping hidupnya.

Megan yang tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia pun turut bertekuk lutut saat menerima cincin tunangan dari sang kekasih. Tanpa pikir panjang, ia pun langsung menerima lamaran dari pria yang berusia 4 tahun lebih muda darinya itu.

1. Resmi Tunangan!

Bersamaan dengan diunggahnya video singkat tersebut, Megan Fox menuliskan caption romantis yang mampu menggambarkan kisah cinta mereka selama setahun terakhir. Ia tak sabar untuk memulai hidup baru bersama Machine Gun Kelly.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami memohon keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu singkat dan penuh hingar bingar. Tidak pula sadar akan usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan untuk hubungan ini, tapi kami begitu dimabuk cinta. Dan karmanya," tulis Megan.

2. Janji Sehidup Semati

Megan pun melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah melalui neraka bersama dan tertawa lebih dari yang pernah ku bayangkan, dia memintaku untuk menikah dengannya. Dan seperti kehidupan lain sebelum ini, dan seperti kehidupan mendatang yang akan mengikutinya, I said yes."

Di akhir captionnya, Megan menuliskan kiasan berbunyi 'and then we drank each other's blood' sebagai bentuk sumpah sehidup semati. Begitu juga dengan tanggal pertunangan mereka yang akan menjadi kenangan terindah, 11 Januari 2022.

3. Pamer Cincin Tunangan

Berbeda dari Megan yang memamerkan momen lamaran yang begitu manis dan romantis, pria bernama asli Colson Baker ini justru mengunggah video cincin tunangannya. Di sanalah kamu bisa melihat betapa mewahnya cincin tersebut hingga bikin salfok banyak orang.

Ia menjelaskan kalau cincin tunangan ini secara spesial dirancang oleh dirinya dan desainer perhiasan ternama asal Inggris, Stephen Webster. Ingin beda dari yang lain, Machine Gun Kelly ingin memadukan dua batu kelahiran miliknya dan Megan.

"Aku tahu tradisinya hanya satu cincin, tapi aku merancangnya bersama Stephen Webster untuk menjadi dua: zamrud (batu kelahirannya) dan berlian (batu kelahiranku). Satu set ini dipasang di atas dua cincin magnetik yang mampu menggambarkan dua jiwa yang bersatu membentuk hati yang samar, seperti cinta kita," tulisnya.

4. Penuh Lika-Liku Namun Berakhir Bahagia

Seperti yang kita tahu, selama ini hubungan Megan dan Machine Gun Kelly memang tidak mendapat respon positif dari publik. Meski penuh lika-liku, pasangan ini membuktikan kalau mereka mampu bertahan dan berakhir bahagia.

5. Pernikahan Pertama Bagi Machine Gun Kelly

Jika benar nantinya mereka akan menikah, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Machine Gun Kelly. Meski sudah punya anak dari hasil hubungan sebelumnya, ia memang belum pernah menikah di sepanjang 31 tahun hidupnya.

Sementara Megan sendiri sebelumnya telah bercerai dari aktor Brian Austin Green setelah 11 tahun menikah. Dari hasil pernikahan itu, mereka dianugerahi 3 orang anak yang diberi nama Noah Shannon Green, Bodhi Ransom Green, dan Journey River Green.


REKOMENDASI
TRENDING