Batal Konser, Miley Cyrus Tak Bisa Berhenti Menangis

Jum'at, 18 April 2014 08:11 Penulis: Soraya
Batal Konser, Miley Cyrus Tak Bisa Berhenti Menangis Miley Cyrus @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Suasana rumah sakit rupanya tidak membuat Miley Cyrus betah. Alergi parah karena obat antibiotik harus mengantarkan Miley ke rumah sakit sejak Rabu (16/4) lalu.

Karena sakitnya ini, Miley bahkan harus membatalkan konser BANGERZnya di kota Kansas dan St. Louis. Sesuai yang dilansir dari Eonline, Miley mengunggah foto dirinya dia atas tempat tidur rumah sakit dan mengungkapkan kerinduannya pada konsernya.

Foto Miley Cyrus di Atas Tempat Tidur @ instagram.com/mileycyrusFoto Miley Cyrus di Atas Tempat Tidur @ instagram.com/mileycyrus

Foto tersebut diunggah dalam akun instagramnya dan menambahkan bahwa ia merindukan konser BANGERZnya. Pelantun Wrecking Ball ini rupanya bosan karena diharuskan bedrest total di rumah sakit.

Miley juga menungkapkan dalam akun twitternya jika ia tak bisa berhenti menangis. Sepertinya wanita 21 tahun ini benar-benar tidak menyukai masa-masa sakitnya ini.

Tweet Miley Cyrus @ twitter.com/MileyCyrusTweet Miley Cyrus @ twitter.com/MileyCyrus

Well, kita doakan saja semoga Miley cepat sembuh dan bisa kembali melanjutkan kesibukannya seperti biasa. Dan juga, kembali menyapa penggemarnya dalam konser tur BANGERZnya.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING