Dibilang Gendut, Ini Tanggapan Demi Lovato!

Kamis, 17 April 2014 18:11 Penulis: Soraya
Dibilang Gendut, Ini Tanggapan Demi Lovato! Demi Lovato @ Fameflynet
Kapanlagi.com - Haters Demi Lovato kembali cari gara-gara. Melalui twitter, Demi dipanggil 'fatty'. Rupanya, Demi tak terlalu ambil pusing soal panggilan itu. Ia menanggapi tweet tersebut dengan bijak dan kepala dingin.

Dilansir dari Eonline, pelantun Skyscraper ini tidak marah, justru sebaliknya ia menanggapi tweet tersebut dengan santai. Dalam akun twitternya ia membalas bahwa ia tidak peduli meskipun banyak orang tidak menyukai dirinya. Ia tetap mencintai semua orang tanpa pandang bulu.

Tweet Demi Lovato Untuk Haters @ Twitter.com/ddlovatoTweet Demi Lovato Untuk Haters @ Twitter.com/ddlovato

Justru banyak fans Demi Lovato yang malah emosi mengetahui penyanyi pujaannya dibilang gendut. Dengan bijak Demi menyampaikan kepada fansnya agar tetap berpikiran positif dan jangan terpancing amarah dalam menghadapi sebuah kritik.

Tweet Demi Lovato Kepada Fansnya @ Twitter.com/ddlovatoTweet Demi Lovato Kepada Fansnya @ Twitter.com/ddlovato

Penyanyi yang hobi mengubah warna dan model rambutnya ini begitu bijak dalam menanggapi kritik dari orang lain. Bayangkan, apa jadinya jika Demi membalas tweet-tweet hatersnya dengan kata-kata yang panas?

Nah, sikap bijaksana Demi Lovato inilah yang patut kalian contoh. Jangan pernah menanggapi sesuatu hal dengan jiwa yang penuh amarah. Kritik adalah bara semangat untuk kita. Anggap saja itu sebagai motivasi untuk mendorong kita agar lebih baik lagi.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING