Bayinya Lahir, Inilah Orang Pertama Yang Dikabari Louis Tomlinson

Senin, 28 Maret 2016 13:08 Penulis: Girindra Permana Cahya
Bayinya Lahir, Inilah Orang Pertama Yang Dikabari Louis Tomlinson Louis Tomlinson © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pada Januari silam, Louis Tomlinson mendapatkan seorang bayi ganteng dari hubungannya bersama Briana Jungwirth yang diberi nama Freddie Reign. Kedatangan bayi ganteng ini sempat menimbulkan pro kontra, karena beberapa orang yang menganggap bayi itu bukanlah bayi Tomlinson.

Cukup pelik memang jika sudah bicara pro kontra yang dirasakan oleh para selebritis, apalagi sosok-sosok  publik figur tersebut sekelas Louis yang kini telah mendunia. Ia harus berbagi cerita dengan orang-orang terpercaya yang mengerti dirinya. Jika tidak? Wah pasti semua udah kacau. Gosip tersebar ke mana-mana, karir juga bisa langsung ancur.

Lalu, pertanyaan menariknya adalah saat hari kelahiran sang anak datang, siapa ya kira-kira yang diberi tahu oleh Louis Tomlinson hal tersebut? Hmm, sangat menarik banget kan buat kita mengetahuinya?

Jika kalian ada di posisi salah satu member One Direction ini, tentu kalian akan memilih orang yang paling dekat dan terpercaya bukan? Dan itulah yang dilakukan oleh penyanyi ganteng yang kerap dipanggil Tommo yang cerdas.

Bukan keluarga, Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan apalagi Zayn Malik, sosok terpercaya ini ternyata tak lain dan tak bukan adalah penemu bakat dari One Direction, Simon Cowell. Baginya sosok 'bapak' dari 1D ini adalah orang paling terpercaya dan mengerti dirinya. Seperti yang dikatakannya pada sumber Billboard berikut ini.

Simon Cowell jadi orang pertama yang tahu kelahiran Freddie © Instagram.com Simon Cowell jadi orang pertama yang tahu kelahiran Freddie © Instagram.com

"Simon adalah orang pertama yang ku beri tahu tentang anakku. Kalian bisa mempercayainya," ucapnya dengan tegas.

Dampak kedekatan Louis dan Simon juga terasa hingga saat ini. Saat ia dan kawan-kawannya memilih untuk vakum dari One Direction, Simon tak pernah memberikan paksaan pada mereka.

"Simon sangat mengerti sekali saat kami ingin break. Tidak ada satupun tekanan yang diberikan pada kami."

"Kebanyakan orang sepertinya (produser) akan memberikan tekanan. Tapi dia tidak melakukannya. Itu merupakan cerminan nyata dari karakternya. Setelah Anda mengenal dia, dia penuh cinta dan baik."

Bisa kita lihat di beberapa ajang pencarian bakat di mana ia menjadi juri, sosok Simon menjadi orang yang paling cool, perfectionist, jarang sekali memberikan pujian dan kerap memberikan kritik pedas pada kontestan. Tapi, semua seperti terbalik bukan ketika mendengar cerita dari Louis? Yup, memang ada baiknya mengenal lebih jauh sebelum berkomentar duluan.

(mtv/otx)


REKOMENDASI
TRENDING