Begini Jadinya Kalau Angelina Jolie Shopping Bareng Shiloh

Kamis, 27 April 2017 12:43 Penulis: Soraya
Begini Jadinya Kalau Angelina Jolie Shopping Bareng Shiloh Angelina Jolie © istimewa

Kapanlagi.com - Angelina Jolie dan Brad Pitt memang tak mampu menjadi pasangan yang baik bagi satu sama lain, namun mereka tetaplah orangtua terbaik bagi anak-anaknya. Meski sedang dalam proses cerai, mereka tetap mengasuh buah hatinya bersama.

Sempat dikabarkan ribut soal hak asuh anak, kini Jolie benar-benar menikmati masa-masa serunya sebagai seorang super mom. Selalu menghabiskan waktunya bersama sang buah hati, ia pun terlihat bahagia usai berpisah dari Brad.

Dan kini salah satu kamera media kembali mengabadikan momen kebersamaan Jolie dan salah seorang anaknya, Shiloh Jolie-Pitt. Mereka tertangkap muncul di salah satu sudut kota Los Angeles pada Senin (24/4) lalu.

Shopping, Jolie belikan ukulele untuk gadis kesayangannya © dailymail.co.ukShopping, Jolie belikan ukulele untuk gadis kesayangannya © dailymail.co.uk

Shopping berdua, pasangan ibu dan anak ini memutuskan untuk singgah ke sebuah toko gitar. Rupanya Jolie mengabulkan keinginan Shiloh untuk punya ukulele sendiri. Tentu ini bukan mengejutkan, mengingat dia sendiri adalah pelaku seni.

Berbeda dengan gadis-gadis lainnya, Shiloh justru lebih suka berbelanja alat musik dan hal-hal yang berkaitan dengan cowok. Hal ini juga tak bisa dihindarkan dari seleranya yang memang tomboy.

Di usianya yang sudah 10 tahun, Shiloh memang selalu terlihat seperti anak laki-laki mulai dari ujung kepala hingga kaki. Nggak kebayang deh ya seperti apa penampilannya jika sudah besar nanti?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING