HOLLYWOOD

Jauhi Angelina Jolie, Kini Brad Pitt Dekat Dengan Sienna Miller?

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 11 April 2017 16:08

Jauhi Angelina Jolie, Kini Brad Pitt Dekat Dengan Sienna Miller?

Kapanlagi.com - Kasus perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt seakan menjadi berita buruk sepanjang tahun 2016. Kini, walaupun proses perceraiannya belum selesai, selalu ada hal-hal menarik yang bisa kita simak dari keduanya.

Salah satunya adalah Brad Pitt yang dikabarkan sedang 'mengincar' wanita lain. Dirinya dilaporkan sedang menggoda Sienna Miller pada saat diner untuk memperingati rilis film THE LOST CITY OF Z yang premiere pada hari Rabu lalu.

Dilansir News.com.au, keduanya terlihat sedang berada di restoran yang berdekatan dengan bioskop ArcLight, Los Angeles. Tidak sendiri, mereka pun datang bersama 25 orang lainnya pada acara makan malam spesial tersebut.

Sienna Miller  News.com.auSienna Miller News.com.au


Dalam acara diner tersebut, terlihat jika keduanya saling menunjukkan ketertarikannya. Mereka berdua saling bercanda dan terus mengobrol di sepanjang acara.

Sebenarnya bukan kali itu saja keduanya digosipkan saling dekat. Semenjak syuting THE LOST CITY OF Z pada tahun 2015 kemarin, keduanya sudah dikabarkan dekat, namun Miller membantah berita tersebut dan mengatakan bahwa tak ada apa-apa antara dirinya dengan Brad.

Sejak tak lagi dengan Jolie, Brad Pitt kerap dirumorkan dekat dengan beberapa wanita lain. Sebelum Miller, dirinya dikabarkan dekat dengan Kate Hudson yang ternyata setelah dikonfirmasi tak ada hubungan serius di antara keduanya.

Simak Berita Lainnya:

Fakta di Balik Perceraian Jolie & Brad Pitt Yang Belum Kamu Tahu

[FOTO] Mansion Rp 333 Miliar Ini Bakal Jadi Milik Angelina Jolie

Hubungan Mulai Membaik, Brad Pitt Sempat Temui Anaknya di Kamboja

Masih Misteri, Brad Pitt Bakal Perankan Cable Dalam 'DEADPOOL 2'?

[FOTO] Pasca Cerai Dari Angelina Jolie, Brad Pitt Terlihat Kurus

(new/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Siapa sangka kalau Brad Pitt pernah menjadi badut maskot restoran. Hal ini dialaminya ketika mengejar karir aktingnya. Belajar akting dan memenuhi biaya hidup di Los Angeles sampai membuatnya melakukan kerja serabutan, salah satunya adalah menjadi maskot ayam di salah satu restoran.
8 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -