Masih Misteri, Brad Pitt Bakal Perankan Cable Dalam 'DEADPOOL 2'?

Sabtu, 25 Maret 2017 08:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Masih Misteri, Brad Pitt Bakal Perankan Cable Dalam 'DEADPOOL 2'? Cable & Deadpool © Heroic Universe

Kapanlagi.com - Setelah LOGAN, para penggemar mulai beralih menuju DEADPOOL 2. Yap, setelah kesuksesan film pertama, Fox pun ingin membuat sekuelnya untuk meraup keuntungan lebih banyak lagi.

Walau sempat mendapatkan beberapa masalah pra-produksi, namun sepertinya proses produksi film ini tak akan mendapatkan masalah. Sekuel kedua ini disutradarai oleh David Leitch yang pernah menyutradarai JOHN WICK.

Deadpool © YoutubeDeadpool © Youtube


Dikabarkan jika ada mutan baru yang akan muncul dalam DEADPOOL 2. Yap, Nathan Summers alias Cable, sidekick dari Deadpool baik di game maupun komik ini bakal dibawa ke dalam versi live actionnya, wajar jika ada banyak orang yang penasaran!

Keberadaan Cable bukan rumor karena sang aktor Ryan Reynolds sudah mengatakannya sendiri. Dalam sekuel ini, Cable akan beraksi dengan Deadpool, tentunya dengan beberapa karakter yang dimunculkan lagi dalam sekuel keduanya.

Cable © MarvelCable © Marvel


Selain Cable, Domino juga akan muncul dalam DEADPOOL 2. Sekitar 2 minggu lalu, diketahui bahwa Zazie Beetz akan mengambil peran Domino, berarti tinggal Cable saja yang masih menunggu nama pemerannya.

Nah, dari sekian prediksi nama pemeran Cable, ada satu nama yang mencuat: Brad Pitt. Collider sendiri sempat melaporkan jika Pitt tertarik untuk memerankan karakter Cable ini.

Brad Pitt © WikipediaBrad Pitt © Wikipedia


Selain Pitt, sebenarnya ada kandidat lainnya, yaitu Michael Shannon. Bahkan beberapa penggemar berat sempat membuat fan art yang memperlihatkan Brad Pitt dan Michael Shannon sebagai Cable.

Collider sendiri juga berkesempatan untuk mewawancarai penulis naskah DEADPOOL 2, Paul Wernick dan Rhett Reese. Keduanya pun sedikit bercerita tentang Cable dan seperti apa karakter yang dibawanya ke layar lebar.

Domino © WikiDomino © Wiki


Untuk konsumsi layar lebar, keduanya meyakinkan akan membuat karakter Cable senyata mungkin, dan seperti di dalam komik tentunya. Namun, Wernick dan Reese juga mengatakan akan mengubah sedikit tentang masa lalu dan tujuan Cable bertemu Deadpool dalam sekuelnya.

Rheese dan Wernick juga mengatakan bahwa karakter dalam film perdana, seperti Negasonic Teenage Warhead dan Colossus juga akan kembali dalam film ini. Namun sayang, keduanya bungkam ketika ditanya seberapa besar porsi keduanya dalam sekuel ini.

Cable © ScreenrantCable © Screenrant

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING