Seberapa Besar Peran Cable Dalam 'DEADPOOL 2?' Ini Penjelasannya

Senin, 16 Januari 2017 15:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Seberapa Besar Peran Cable Dalam 'DEADPOOL 2?' Ini Penjelasannya Deadpool © Collider

Kapanlagi.com - Seperti film-film superhero lainnya, DEADPOOL pun juga menyertakan eding scene dimana Ryan Reynolds alias Deadpool memberitahukan jika di film kedua akan muncul sosok Cable. Sejak saat itu, banyak penggemar yang memberikan saran tentang siapa aktor yang cocok memerankan karakter Cable, sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada aktor yang dikabarkan terlibat dan memerankan Cable.

Keberadaan Cable bukan rumor karena sang aktor sudah mengatakannya sendiri. Dalam sekuel ini, Cable akan beraksi dengan Deadpool, tentunya dengan beberapa karakter yang dimunculkan lagi dalam sekuel keduanya.

Cable & Deadpool © ColliderCable & Deadpool © Collider


Cable tentu saja akan menjadi titik point dalam sekuel ini, mengingat karakter ini hanya sebatas muncul dalam animasi maupun game, dan tak pernah dimunculkan ke layar lebar. Namun, ada beberapa pengamat yang mengatakan keraguannya kepada karakter ini.

Ya, faktanya tak semua orang mengetahui tentang Cable, mengingat ada banyak penggemar baru yang mengetahui Deadpool justru dari film pertamanya. Penggemar baru ini diprediksi tak tahu banyak tentang Cable, dan hanya akan menantikan sang Merc of Mouth beraksi. Jika seperti itu, berapakah persentase porsi Cable dalam film ini?

Cable & Deadpool © heroicuniverseCable & Deadpool © heroicuniverse


Collider berkesempatan untuk mewawancarai penulis naskah DEADPOOL 2, Paul Wernick dan Rhett Reese. Keduanya pun sedikit bercerita tentang Cable dan seperti apa karakter yang dibawanya ke layar lebar.

Untuk konsumsi layar lebar, keduanya meyakinkan akan membuat karakter Cable senyata mungkin, dan seperti di dalam komik tentunya. Namun, Wernick dan Reese juga mengatakan akan mengubah sedikit tentang masa lalu dan tujuan Cable bertemu Deadpool dalam sekuelnya.

Cable © ScreenrantCable © Screenrant


Mungkin ada beberapa penggemar komik yang tak setuju jika masa lalu Cable sedikit diubah, namun baik Wernick dan Reese telah membuktikan dalam DEADPOOL bahwa mereka memang mengenal karakter di film tersebut.

Siapapun nantinya yang memerankan karakter Cable, para penggemar tentunya memasang ekspektasi yang sangat besar. Cable sendiri adalah mutan anak dari Cyclops dan Madelyne Pryor (kloningan Jean Grey), dan mempunyai kemampuan telekinesis, telepati dan bisa berpindah waktu.

Cable © ScreenrantCable © Screenrant


Rheese dan Wernick juga mengatakan bahwa karakter dalam film perdana, seperti Negasonic Teenage Warhead dan Colossus juga akan kembali dalam film ini. Namun sayang, keduanya bungkan ketika ditanya seberapa besar porsi keduanya dalam sekuel ini.

Selain Negasonic dan Colossus, karakter ketiga yang akan muncul lagi dalam sekuel DEADPOOL ini adalah sang supir taksi kikuk Dopinder. Karakter Dopinder yang diperankan Karan Soni ini ternyata membekas di hati penggemar. Hal tersebut membuat Reese dan Wernick memutuskan untuk membawanya kembali dalam sekuel.

Deadpool, Negasonic & Colossus © YoutubeDeadpool, Negasonic & Colossus © Youtube

(scr/frs)

REKOMENDASI
TRENDING