Gak Cuma Kocak, Trailer Deadpool Terbaru Punya Pesan Tersembunyi!

Rabu, 08 Maret 2017 15:28 Penulis: Agista Rully
Gak Cuma Kocak, Trailer Deadpool Terbaru Punya Pesan Tersembunyi! © Den of Geek

Kapanlagi.com - Salah satu karakter Marvel yang paling dinanti-nanti adalah Deadpool. Yap, karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini memang bukan karakter superhero dalam installment X-MEN biasanya. Deadpool sendiri adalah seorang anti-hero, yakni hero yang tingkahnya bertolak belakang dengan tindakan pahlawan sebagaimana mestinya.

DEADPOOL juga merupakan film Marvel pertama yang dibubuhi rating R alias Restricted atau hanya dapat ditonton oleh orang dewasa karena adegan sadis di dalamnya. Meski demikian DEADPOOL tetap meraih angka Box Office yang tak terduga. Dari budget US$ 58 Juta atau setara dengan Rp 700 Miliar, DEADPOOL berhasil meraup pendapatan 14 kali lipat yakni Rp 10 Triliun!

Karena mengusung karakter serta plot yang berbeda, tak heran dong bila installment DEADPOOL berikutnya dinanti-nanti oleh penggemar Marvel? Beruntung trailer film anti-hero ini dirilis beberapa waktu yang lalu. Dari trailer ini, ternyata ada pesan tersembunyi lho. Apa saja ya? Cek sama-sama yuk!

1. Kemunculan karakter X-Men baru

Bocoran untuk karakter X-Men baru yang akan muncul? © wittyfeed.comBocoran untuk karakter X-Men baru yang akan muncul? © wittyfeed.com

Di trailer DEADPOOL atau lebih tepat disebut sebagai short movie, terdapat sebuah nama yang tertulis di phonebooth yang digunakan Deadpool untuk berganti kostum. Nama tersebut adalah Nathan Summers. Usut punya usut, Nathan Summers merupakan nama asli Cable dalam semesta X-MEN. Nathan sendiri merupakan putra dari Cyclops a.k.a Scott Summers dengan Madelyne Pryor, klon dari Jean Grey. Bisa jadi kemunculan nama Nathan ini adalah clue dari karakter X-MEN yang muncul dalam Deadpool.

2. Royal Dinner

Royal Dinner, restoran yang sering muncul dalam film atau acara TV © wittyfeed.comRoyal Dinner, restoran yang sering muncul dalam film atau acara TV © wittyfeed.com

Dalam sebuah shoot, terlihat sebuah restoran bernama 'Royal Dinner'. Restoran ini muncul dalam serial televisi BONES. Well, ini bukan pertama kalinya Royal Dinner dijadikan sebagai lokasi syuting ya?

3. LOGAN

Promosi film LOGAN? © wittyfeed.comPromosi film LOGAN? © wittyfeed.com

Perilisan short movie DEADPOOL 2 ini jaraknya tak terlalu lama dengan rilisnya film Wolverine terakhir Hugh Jackman, LOGAN. Mungkin hal ini sekaligus jadi ajang pemasaran ya, jadi dalam short movie DEADPOOL 2 terdapat poster LOGAN dan juga bioskop yang sepertinya sedang menayangkan LOGAN. Well played Marvel, well played!

4. Hope

Siapakah HOPE? © wittyfeed.comSiapakah HOPE? © wittyfeed.com

Lalu ada juga bocoran karakter baru yang mungkin akan muncul di DEADPOOL 2, yakni Hope. Tulisan Hope ini dapat ditemukan di dalam booth telepon yang digunakan oleh Ryan Reynolds. Hope sendiri bisa jadi merujuk ke mutan yang baru lahir dalam komik Marvel Decimation.

5. Sinopsis Buku Ernest Hemingway

Mungkin kamu bakal mengira ini credit tapi ternyata tulisan ini adalah sinopsis buku karya Ernest Hemingway © wittyfeed.comMungkin kamu bakal mengira ini credit tapi ternyata tulisan ini adalah sinopsis buku karya Ernest Hemingway © wittyfeed.com

Penggemar sastra mungkin kenal dengan sosok penulis terkenal Ernest Hemingway. Dalam trailer DEADPOOL 2 ternyata terdapat sinopsis yang cukup panjang dengan gaya bahasa khas DEADPOOL tentang buku THE OLD MAN AND THE SEA. Penasaran dengan isi sinopsisnya? Coba deh kamu tonton trailer atau lebih tepat disebut sebagai short movie DEADPOOL 2 ini.

6. Bukan Trailer atau Teaser tapi Short Movie

Penulis skenario DEADPOOL 2 menegaskan bahwa klip ini bukanlah trailer atau teaser tapi short movie © twitter.com/RhettReesePenulis skenario DEADPOOL 2 menegaskan bahwa klip ini bukanlah trailer atau teaser tapi short movie © twitter.com/RhettReese

Menurut penulis skenario DEADPOOL 2, Rhett Reese, melalui akun twitternya ternyata trailer DEADPOOL 2 ini bukanlah trailer atau teaser sebagaimana mestinya. Klip tersebut lebih tepat disebut sebagai short movie. Dalam twit tersebut pula, Reese menjelaskan bahwa adegan yang terdapat dalam short movie ini tidak akan muncul dalam film DEADPOOL 2 yang dirilis tahun 2018 nantinya. Jadi tahu alasannya kan?

(wit/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING