HOLLYWOOD

Hubungan Mulai Membaik, Brad Pitt Sempat Temui Anaknya di Kamboja

Soraya  |  Rabu, 29 Maret 2017 12:36

Hubungan Mulai Membaik, Brad Pitt Sempat Temui Anaknya di Kamboja

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Angelina Jolie memang sempat disibukkan dengan proyek produksi film terbarunya yang bertajuk FIRST TIME THEY KILLED MY FATHER. Sebagai sutradara, ia pun memilih Kamboja sebagai lokasi syutingnya.

Tak heran jika pada akhirnya Jolie menghabiskan waktu berbulan-bulan di negara yang terkenal dengan Kuil Angkor Wat-nya ini. Selama melakukan kegiatan syuting, ia bahkan selalu ditemani oleh ke-4 orang anaknya, Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, dan si kembar Vivienne - Knox.

Namun ternyata, tanpa diketahui media Brad Pitt juga sempat menyusul ke Kamboja untuk menemui anak-anaknya. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Brad dilaporkan sempat temui anak-anaknya di Kamboja  etonline.comBrad dilaporkan sempat temui anak-anaknya di Kamboja etonline.com

"Setelah produksi film dan kesibukannya beberapa waktu belakangan, Brad datang ke Kamboja diam-diam untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mereka (anak-anak) selalu bersama Angelina, jadi saat Brad datang, mereka harus bolak-balik ke ayah dan ibunya," tutur sang sumber.

Nggak cuma itu saja, sumber tersebut juga sempat menambahkan, "Dia memang tak lama berada di Kamboja, tapi dia sudah puas jalan-jalan bersama anak-anaknya."

Well, hubungan di antara Jolie dan Brad memang sudah membaik berkat family counseling yang dilakoninya beberapa waktu lalu. Apakah ini mampu menjadi sinyal baik bagi status pernikahan mereka? Let's wait and see! ;)

Seputar Brad Pitt:

Masih Misteri, Brad Pitt Bakal Perankan Cable Dalam 'DEADPOOL 2'?

6 Bulan Berpisah, Bagaimana Kondisi Angelina Jolie & Brad Pitt?

Akan Bercerai, Angelina Jolie-Brad Pitt Tiba-Tiba 'Rujuk' Kembali

Temui Pemuka Agama Tanpa Kenakan Bra, Angelina Jolie Dibully

FOTO: Awet Muda di Usia 48, Ini 6 Rahasia Cantik Jennifer Aniston

(eon/sry)

Editor:

Soraya

Rekomendasi Pilihan



Meski begitu, pengadilan akhirnya memutuskan jika sementara ini hak asuh ke-6 orang anaknya berada di tangan Jolie. Itulah sebabnya Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, Vivienne, dan Knox selalu menemani ibunya ke manapun mereka pergi.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -