Temui Pemuka Agama Tanpa Kenakan Bra, Angelina Jolie Dibully

Minggu, 19 Maret 2017 13:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Temui Pemuka Agama Tanpa Kenakan Bra, Angelina Jolie Dibully Angelina Jolie © The Place

Kapanlagi.com - Sosok Angelina Jolie kita kenal baik baru-baru ini karena kasus perceraiannya dengan sang suami, Brad Pitt. Namun baru-baru ini, Jolie sedang 'tersandung' masalah lagi. Dirinya dibully oleh netizen kala hanya mengenakan baju, tapi tak kenakan bra.

Masalahnya, dirinya tak mengenakan bra saat berada di depan Justin Welby, seorang Uskup Agung di Canterbury. Jolie berbincang dengan Welby dan mendiskusikan mengenai beberapa isu kemanusiaan, seperti krisis pengungsi dan kekerasan sosial dalam konflik.

Niatnya sih baik, yaitu untuk membicarakan masalah kemanusiaan. Sayangnya, karena saltum di acara tersebut, Jolie pun harus rela menjadi sasaran kemarahan netizen.

Angelina Jolie © TwitterAngelina Jolie © Twitter


"Kamu sedang bertemu dengan pemuka agama, pakailah bra," tulis seorang netizen di Twitter. "Angelina Jolie melakukan hal yang memalukan dengan tidak memakai bra saat bertemu dengan Archbishop dari Canterbury," kecam tweet dari netizen lainnya.

Belum ada komentar apapun dari Jolie terkait hal tersebut. Jolie sendiri memang aktif dengan kegiatan kemanusiaan dan sering berpartisipasi di beberapa event kemanusiaan di negara berkembang.

Jolie juga pernah diundang ke Istana Buckingham untuk bertemu dengan royal family, tepat pada tanggal 14 Maret silam. Dirinya juga sempat memberikan kuliah singkat kepada mahasiswa di London School of Economics setelahnya.

(hol/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING