FILM INTERNASIONAL

Angelina Jolie Pernah Disuruh Tes Narkoba 'Gara-Gara' Lara Croft

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 01 April 2017 18:52

Angelina Jolie Pernah Disuruh Tes Narkoba 'Gara-Gara' Lara Croft

Kapanlagi.com - Mantan CEO Paramount Pictures, Sherry Lansing baru-baru ini membeberkan fakta yang mengejutkan dari salah satu film Paramount yang hits di tahun 2001, LARA CROFT: TOMB RAIDER. Film yang meroketkan nama Angelina Jolie ini ternyata membuat Jolie harus menjalani tes narkoba berulang-ulang.

Diceritakan dalam biografinya, Jolie harus melakukan tes narkoba sebelum bisa bermain dalam LARA CROFT: TOMB RAIDER. Hal tersebut dikarenakan background dan gosip yang beredar di seputaran Jolie yang menganggapnya adalah seorang pecandu narkoba kala itu.

Sherry sendiri yang langsung meminta Jolie untuk melakukan tes. Tak gentar, Jolie yang merasa bukan seorang pecandu narkoba langsung menerima tes tersebut, bahkan jika perlu, dirinya rela jika harus dites setiap hari.

Jolie Dalam TOMB RAIDER © YoutubeJolie Dalam TOMB RAIDER © Youtube


"Aku benar-benar ingin melakukannya. Aku rela dites narkoba setiap hari. Aku ingin membuktikan bahwa aku mampu, aku bisa dan akan bekerja dengan sangat-sangat keras," ungakpnya kala itu.

Akhirnya, tes lengkap  pun dijalankan dan Jolie menjadi subjeknya. Sang ayaj, John Voight sangat mengkhawatirkan putrinya akan tes tersebut. Bahkan dirinya sampai menghubungi salah satu kru produksi untuk mencari kabar.

Beruntung, Jolie akhirnya dinyatakan negatif memakai narkoba. Karena hasil tes tersebut negatif, dirinya pun berhak untuk ikut bermain dalam LARA CROFT: TOMB RAIDER dan menjadi populer setelah film tersebut.

Simak Berita Lainnya:

[FOTO] Mansion Rp 333 Miliar Ini Bakal Jadi Milik Angelina Jolie

[FOTO] Pasca Cerai Dari Angelina Jolie, Brad Pitt Terlihat Kurus

Hubungan Mulai Membaik, Brad Pitt Sempat Temui Anaknya di Kamboja

6 Bulan Berpisah, Bagaimana Kondisi Angelina Jolie & Brad Pitt?

Akan Bercerai, Angelina Jolie-Brad Pitt Tiba-Tiba 'Rujuk' Kembali

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Berulang kali dikabarkan cerai, Angelina Jolie akhirnya benar-benar mengajukan gugatan cerainya pada Brad Pitt. Sesuai rumor yang beredar, aktris cantik ini menggugat suaminya pada September 2016 lalu. Tak pelak jika kabar itu langsung bikin heboh publik dan media.
10 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -