HOLLYWOOD

Begini Upaya Kate Middleton Damaikan Pangeran William dan Pangeran Harry

Jum'at, 26 April 2019 20:31 Penulis: Kistin Septiyani

©AFP

Kapanlagi.com - Rumor keretakan hubungan antara Pangeran William dengan sang adik, Pangeran Harry kian santer terdengar akhir-akhir ini. Ketegangan antara kakak beradik ini semakin ramai diperbincangkan setelah William dan Harry tertangkap kamera saling menjaga jarak saat perayaan Paskah pada Minggu (21/4/2019) lalu.

Mengutip Dailymail pada Jumat (26/4/2019), Kate Middleton, istri Pangeran William kini turut mengambil langkah guna memperbaiki hubungan dua saudara kandung ini. Berdasarkan keterangan sumber yang tak disebutkan namanya, William dan Kate diketahui menyambangi kediaman Harry dan Meghan Markle selepas acara perayaan Paskah tersebut.

"William dan Kate berkunjung karena Meghan tidak bisa menghadiri acara Paskah. Mereka ingin memberi dukungan dan melihat bagaimana kondisinya. Itu adalah sore yang menyenangkan," ujar sumber tersebut.

 

1. Upaya Kate

Melansir Harpers Bazaar via Dailymail, dalam upaya mendamaikan sang suami dengan adik iparnya itu, Kate sempat memberi nasehat pada Harry. Duchess of Cambridge ini menyarankan agar Harry memberikan tanda damai pada sang kakak.

Kate dan Harry terlihat menghadiri acara peringatan kematian warga Australia dan Selandia Baru yang gugur dalam perang. Keduanya terlihat berbicara dengan sangat santai dalam acara yang digelar di Westminster.

2. Awal Mula Keretakan

Rumor keretakan hubungan antara William dan Harry pertama kali menyeruak ketika Harry dan Meghan memutuskan untuk pindah dari Istana Kensington ke Windsor. Alasan kepindahan ini karena keduanya tak ingin anak pertama mereka tumbuh di dalam 'mangkuk ikan emas'.

Namun salah satu orang dalam yang bekerja untuk keluarga kerajaan menyatakan bahwa alasan kepindahan mereka yang sebenarnya karena di Istana Kensington sudah tak memiliki cukup ruang. Kepindahan Harry dan Meghan ke Windsor pun sebenarnya telah diperhitungkan bahkan sebelum keduanya menikah.


REKOMENDASI
TRENDING