Berhati 'Malaikat', Dwayne Johnson Kunjungi Rumah Sakit Anak

Senin, 14 Maret 2016 18:08 Penulis: Arai Amelya
Berhati 'Malaikat', Dwayne Johnson Kunjungi Rumah Sakit Anak Dwayne Johnson © Fameflynet
Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktor Hollywood memang harus rela memiliki jadwal padat nan gila-gilaan. Hal itu pula yang dialami pegulat yang menjelma menjadi selebritis, Dwayne Johnson. Kerap dapat tawaran film blockbuster, membuat Johnson punya daftar super padat. Namun hal itu tak menghalangi Johnson untuk berbuat baik kepada sesama.

Di sela rehat syuting BAYWATCH, pria berusia 43 tahun itu membuat kejutan bagi anak-anak di Rumah Sakit Memorial Health. Merasa senang dengan aksinya itu, Johnson pun mempostingnya di akun Instagram pribadinya, @therock, seperti dilansir Digital Spy.

Dalam foto yang ada, kamu bisa melihat jika pria yang bergabung di saga FAST & FURIOUS sejak installment kelima, FAST FIVE (2011) itu tengah disambut oleh Aiden. Aiden sendiri adalah seorang pasien di rumah sakit Pediatric Specialty Ward di Savannah. Beberapa adegan film reboot BAYWATCH memang melakukan proses syuting di rumah sakit.

A photo posted by therock (@therock) on Mar 12, 2016 at 7:41am PST


"Sebuah pengalaman yang luar biasa dan TERIMA KASIH untuk kalian semua yang sudah bekerja keras dan para pekerja yang peduli sehingga membuat kunjungan ini terjadi. Untuk seluruh anak-anak yang kutemui, kalian semua harus tetap tersenyum dan kuat. Seluruh orangtua yang kutemui, tetap kuatlah juga," tulis Johnson panjang lebar dalm postingannya itu.

Pemain film HERCULES (2014) ini juga menambahkan, "Aku ingin memberitahu bahwa hal-hal sederhana seperti ini selalu menjadi bagian terbaik dari sebuah popularitas. Dan Tuhan, aku berharap aku sepintar Aiden saat aku ada di kelas matematika SMA. Kurasa aku tak akan gagal ujian aljabar dua kali,"

Sebelumnya awal bulan ini, Johnson menyebutkan jika David Hasselhoff sang tokoh utama film asli BAYWATCH akan tampil dalam versi terbaru ini. Selain dibintangi Johnson, film tentang penjaga pantai ini juga menggaet Zac Efron, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach hingga Priyanka Chopra. Ingin menonton? Sabar dulu hingga Mei 2017 ya!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING