Berisiko Buta, Human Ken Doll Justin Jedlica Tetap Jalani Operasi

Rabu, 21 Januari 2015 15:08 Penulis: Soraya
Berisiko Buta, Human Ken Doll Justin Jedlica Tetap Jalani Operasi Justin Jedlica @ instagram.com/justinjedlica
Kapanlagi.com - Bicara soal Justin Jedlica tentu saja tak bisa terlepas dari prosedur operasi plastik yang telah dijalaninya. Ratusan kali mengubah bagian tubuhnya, rupanya hasratnya untuk menjadi manusia sempurna belum juga terselesaikan.

Baru-baru ini, ia pun menjalani operasi pada pembuluh darah yang terletak di bagian dahinya. Seperti yang dilansir dari E! Online, hal ini dilakukan Justin agar nilai seksi dalam dirinya semakin bertambah ketika ia sedang tertawa ataupun sekedar tersenyum.

Tentunya operasi kali ini sangatlah berbahaya. Dari segi dunia medis, pembuluh vena di bagian dahi ini akan berdampak fatal pada organ mata Justin. Bahkan, dokter pun menyampaikan jika ia akan buta jika operasi ini tak berhasil.

Justin ungkap kisah di balik operasi barunya @ eonline.comJustin ungkap kisah di balik operasi barunya @ eonline.com

Tak seperti yang sudah ditakutkan sebelumnya, rupanya Justin berhasil melalui operasi dengan sangat lancar. Ia pun tetap bisa melihat dunia seperti sedia kala, tak mengalami gangguan apapun pada penglihatannya.

"Dulunya aku punya tiga vena di dahiku yang akan muncul ketika aku sedang tersenyum maupun tertawa. Aku menyebutnya 'Julia Roberts veins'. Prosedur kali ini memang sangat berisiko tinggi dan bisa menyebabkan kebutaan karena mereka (para dokter) harus menghilangkan vena di dalam kelopak mataku. Setelah ditolak beberapa dokter bedah, ternyata prosedur kali ini berjalan dengan sempurna," ungkapnya.

Saat ini, Justin pun akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk menjadi lebih seksi daripada sebelumnya. Well, bagi pria seperti Justin, operasi plastik adalah segalanya, tak peduli meski harus terancam buta ataupun kehilangan identitas dirinya yang asli.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING