Berita Duka, Ibunda Tom Cruise Meninggal Dunia Pada Usia 80 Tahun

Selasa, 14 Februari 2017 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Berita Duka, Ibunda Tom Cruise Meninggal Dunia Pada Usia 80 Tahun Tom Cruise Bersama Sang Ibu © People

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari Tom Cruise. Aktor film MISSION: IMPOSSIBLE tersebut harus kehilangan sang ibu, Mary Lee South yang meninggal dunia pada usia 80 tahun.

People melaporkan bahwa Mary meninggal dalam tidurnya. Mary memang menderita masalah kesehatan, walaupun tak dijelaskan secara detail masalah kesehatan apa. Perwakilan Tom Amanda Lundberg pun mengonfirmasi kabar tersebut, dan mengatakan bahwa itu benar.

Upacara persemayaman pun diadakan di Gereja Scientology. Tom bersama dengan adik dan kakaknya Leen Ann DevEtte, Cass Mapother dan Marian Henry datang ke dalam upacara tersebut. Bagi Tom, hal tersebut merupakan pukulan keras baginya, karena Tom memang diketahui cukup dekat dengan sang ibu.

Tom Cruise Bersama Sang Ibu © PeopleTom Cruise Bersama Sang Ibu © People


Bahkan kesuksesan karir berakting Tom tak lepas dari dukungan sang ibu. Menjadi seorang aktris terkenal memang menjadi cita-cita Mary Lee sejak masih muda. Tak terwujud, siapa sangka malah Tom yang bisa mewujudkan mimpi ibundanya dulu dengan menjadi aktor terkenal Hollywood.

"Aku selalu tertarik kepada teater, tetapi aku tidak pernah berusaha apapun untuk masuk kesana," ungkap Mary. Pada tahun 1986, Mary sebenarnya bercita-cita menjadi seorang aktris, namun diurungkan karena dianggapnya sangat berisiko.

Sejak saat itu, dirinya mendorong Tom yang memang mempunyai bakat seni untuk masuk ke dunia teater. Berkat dukungan sang mama, dirinya pun bisa sesukses sekarang. Rest in Peace Mary!

(usa/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING