Justin Bieber Dinobatkan Sebagai 'Worst Celebrity Neighbor'

Kamis, 29 Desember 2016 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Justin Bieber Dinobatkan Sebagai 'Worst Celebrity Neighbor' Justin Bieber © AFP

Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak mau menjadi tetangga seorang selebriti terkenal? Selain bisa melihat sisi lain dari keseharian mereka, pasti ada banyak cerita seru selama menjadi tetangga mereka. Tapi rasanya hal seperti itu nggak bakal terwujud kalau tetangga kalian adalah Justin Bieber.

Yap, walaupun ia memiliki tingkat popularitas yang tinggi, sikap Justin Bieber justru cukup banyak mendapat protes dari tetangga sekitarnya. Seperti dilansir dari ABC News Radio, inilah yang kemudian membuat Biebs dinobatkan sebagai Worst Celebrity Neighbor of 2016, atau Tetangga Artis Terburuk di tahun 2016 versi Zillow.

Sebelumnya Love Yourself hit maker ini sudah pernah meraihnya di tahun 2014, tapi kali ini ia mendapat persentase tertinggi dari survei voting sepanjang sejarah. Satu dari 3 partisipan, atau 36 persen, yakin kalau Justin Bieber akan jadi tetangga yang buruk. Well, sebanyak 39 persen pria yang melakukan voting tidak menyukai Biebs jika menjadi tetangga mereka.

Justin Bieber mendapat gelar sebagai 'Worst Celebrity Neighbor of 2016' © TPG ImagesJustin Bieber mendapat gelar sebagai 'Worst Celebrity Neighbor of 2016' © TPG Images

Tepat berada di bawah Justin Bieber, pasangan Rob Kardashian dan Blac Chyna mendapat jumlah persentase sebanyak 23 persen. Nah, tepat di bawahnya ada beberapa nama selebriti top seperti Tom Cruise, Taylor Swift dan Tom Brady.

Sedangkan di sisi lain, Presiden Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama, mendapat hasil tertinggi sebagai tetangga yang sangat diidamkan di tahun 2017 dengan 14 persen vote. Hanya berbeda satu persen di bawahnya ada nama Dwayne Johnson dan diikuti oleh Adele dan Taylor Swift.

Meski berhasil mencuri hati dunia dengan rilisan terbarunya, PURPOSE, nyatanya Justin Bieber berhasil mengambil alih gelar tetangga terburuk dari Donald Trump yang dinobatkan pada tahun lalu. Bagaimana komentar kalian, KLovers?

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING