HOLLYWOOD

Berlangsung Sederhana, Ini Video Pernikahan Sophie Turner - Joe Jonas di Las Vegas

Jum'at, 03 Mei 2019 07:12 Penulis: Rezka Aulia

Pernikahan kejutan ini dihadiri beberapa teman saja. © Splashnews - AFP

Kapanlagi.com - Joe Jonas dan Sophie Turner memang mengaku akan menikah di tahun 2019. Namun tak ada yang menyangka keduanya menikah secara spontan seusai acara Billboard Music Awards 2019. Pasangan satu ini langsung melenggang ke kapel sederhana di Las Vegas.

Di kapel sederhana ini keduanya dinikahkan oleh petugas yang berdandan ala Elvis Presley. Namun tentu saja prosesi pernikahan ini resmi di mata hukum. Pasalnya Sophie dan Joe memang telah mengantongi surat ijin pernikahan mereka.

1. Dihadiri Diplo

 

Baik Joe maupun Sophie seolah sepakat tak membagikan kabar bahagia ini pada publik. Namun salah satu 'undangan' membocorkan prosesi pernikahan yang terkesan spontan ini. DJ Diplo menjadi tamu sekaligus bagian dokumentasi pernikahan Sophie dan Joe.

"Bakalan menikah secepatnya," tulis Diplo dalam video dan foto yang ia unggah di insta-story.

Tak hanya Diplo yang menjadi saksi cinta Joe-Sophie, hadiri pula Khalid dan penyanyi country Dan + Shay. Pernikahan keduanya berlangsung sederhana dan cepat. Jelas jauh berbeda dari pernikahan Nick-Priyanka yang amat glamor.

2. Tunangan Dua Tahun

Pernikahan memang menjadi sesuatu yang tak mengejutkan dari pasangan ini. Keduanya telah pacaran setahun sebelum memutuskan bertunangan di tahun 2017 lalu. Pasangan ini tak merasa perlu merahasiakan hubungan mereka pada publik.

Joe dan Sophie santai berbagi kisah cinta di sosial media atau berkencan di ruang publik. Perbedaan usia enam tahun di antara mereka seolah tak menghalangi cinta yang dirajut.

 

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING