HOLLYWOOD

Kemunculan Perdana Sophie Turner di Depan Publik Usai Melahirkan Anak Pertama

Senin, 07 September 2020 15:56

Joe Jonas - Sophie Turner © Splashnews

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasangan muda yang satu ini baru saja menyambut kelahiran bayi pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan pada 22 Juli lalu.

Dikenal sebagai pasangan selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, nggak heran banyak yang penasaran seperti apa rutinitas mereka sebagai orangtua baru. Terlebih hingga saat ini Joe Jonas dan Sophie Turner belum memperlihatkan wajah bayinya pada dunia.

Jarang update di media sosial, kini kamera paparazi untuk pertama kalinya mengabadikan kemunculan Sophie usai melahirkan. Ia dan Joe terlihat muncul di kawasan Los Angeles pada Kamis (3/9) lalu.

1. Keluar Tanpa Baby Willa

Dari foto-foto yang beredar di media, Joe Jonas dan Sophie Turner terlihat muncul berdua saja tanpa Baby Willa. Pasangan ini juga sempat bergandengan mesra, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Hari itu keduanya muncul dengan memakai outfit casual. Bintang GAME OF THRONES ini tampak memadukan t-shirt putih dan denim overalls. Sementara Joe mengenakan t-shirt hitam polos, baseball jacket berwarna hijau, dan celana jeans.

2. Foto Perdana Sophie

Sebelumnya, vokalis band DNCE ini juga sempat mengunggah foto perdana Sophie usai jadi ibu di Insta Story-nya. Berpose selfie bersama Sophie Turner dalam filter cover majalah Vogue, hot daddy satu ini menuliskan pesan yang berbunyi, "Pakailah masker, that's the tea."

Alih-alih memperlihatkan wajah bayinya pada dunia, Joe justru memamerkan selfie konyolnya bersama Sophie yang muncul polos tanpa makeup. Pasangan suami istri ini juga terlihat kompak memakai t-shirt polos berwarna putih. Well, buat kamu yang penasaran seperti apa foto kemunculan mereka yang diabadikan paparazi, bisa intip fotonya di SINI.


REKOMENDASI
TRENDING