HOLLYWOOD

Bikin Tato Baru, Brad Pitt Siap-Siap Move On Dari Angelina Jolie?

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 13 Mei 2017 13:08

Bikin Tato Baru, Brad Pitt Siap-Siap Move On Dari Angelina Jolie?

Kapanlagi.com - Brad Pitt dan juga Angelina Jolie baru-baru ini memang sering sekali disorot. Hal tersebut tak lepas dari perceraiannya yang ternyata malah membawa dampak negatif bagi tubuh mereka yang kini sama-sama terlihat kurus.

Kali ini, Pitt terlihat sedang menambah tato baru di tubuhnya. Meninggalkan studio seni di Los Angeles, pria yang menjadi aktor utama di film ALLIED ini berjalan santai dengan memakai jeans dan kaus putih.

Namun paparazzi yang memotretnya menemukan sesuatu yang berbeda. Lengan kiri Pitt memperlihatkan sebuah tato yang samar-samar terlihat seperti tato sepeda motor.

Brad Pitt  AceshowbizBrad Pitt Aceshowbiz


Sebenarnya tato tersebut sudah pernah ditunjukkan olehnya dalam majalah GQ Style, namun tak diketahui alasan Pitt memilih tato tersebut. Apakah tato tersebut pertanda Pitt akan bersiap-siap untuk move on dari Jolie?

Foto tersebut juga memperlihatkan penampilan Pitt yang lebih fresh dari sebelumnya. Seperti diketahui, beberapa saat yang lalu Pitt tertangkap kamera dengan tubuh yang sangat kurus seperti tak terawat. Kini sepertinya berat badannya sudah agak naik.

Setelah perceraiannya, Pitt memang jarang tampil di depan publik. Dirinya kini menyibukkan diri dengan beberapa kegiatan baru, salah satunya membuat patung di studio seni.

Simak Berita Lainnya:

Anak Artis Season 3 - Andovi Ngerjain Anak Artis Part 1

PRO TIPZ DARI DEWA CINTA BUAT LUPAIN MANTAN - KAPANLAGI #LUPAINMANTAN

Tunjukkan Mata Biru, Brad Pitt Ganteng di Pemotretan Terbaru

FOTO: Berpisah Dengan Brad Pitt, Angelina Jolie Jadi Makin Kurus

Begini Jadinya Kalau Angelina Jolie Shopping Bareng Shiloh

(ace/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Yang lebih mengejutkan lagi, salah satu foto seakan bisa menggambarkan seperti apa suasana hati Brad saat ini. Ia tampak berkaca-kaca sebelum akhirnya air mata itu mendarat di atas pipinya.
12 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -