Bikin Ulah, Azealia Banks 'Ditendang' Oleh Russel Crowe

Sabtu, 22 Oktober 2016 10:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Bikin Ulah, Azealia Banks 'Ditendang' Oleh Russel Crowe Azealia & Russell Crowe

Kapanlagi.com - Yap, Azealia Banks sukses bikin ulah (lagi). Setelah twitwar bareng sama Zayn Malik, kini dirinya pun sukses 'ditendang' oleh Russell Crowe dalam pestanya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (15/10) kemarin. Di sebuah hotel yang terletak di Beverly Hills, Crowe mengundang 10 tamu ke pesta yang diadakannya sekaligus santai menikmati musik.

Salah satu tamu yang diundang adalah rapper RZA yang pada malam itu juga turut membawa serta Banks. dirinya pun mulai berulah di pesta Crowe dengan menertawakan pilihan lagu-lagu yang disediakan olehnya.

Azealia Banks © MirrorAzealia Banks © Mirror



Parahnya, Banks juga menghina Crowe dengan rasis. Dia menyebutkan pula bahwa Crowe adalah pria kulit putih yang membosankan, yang langsung mendapatkan banyak komentar atas keduanya.

Walhasil, Crowe yang kesabarannya sudah habis langsung berdiri, memegang tubuh Banks, serta langsung menggiringnya keluar kamar. Dirinya lalu menelepon security hotel dan menyuruhnya untuk pergi.

Hari Minggunya, Banks dikabarkan membuat laporan kepada polisi. Dia memutuskan untuk melaporkan Russell karena perbuatan yang tidak menyenangkan, walaupun pada aslinya, Banks-lah yang sebenarnya tak menyenangkan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING