Blac Chyna Tuding Rob Kardashian Siksa Dirinya Secara Verbal

Senin, 19 Desember 2016 16:08 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Blac Chyna Tuding Rob Kardashian Siksa Dirinya Secara Verbal Rob Kardashian - Blac Chyna/©Istimewa

Kapanlagi.com - Pasang surut dalam sebuah hubungan memang wajar dialami oleh setiap pasangan, tak terkecuali Rob Kardashian dan Blac Chyna. Usai bertengkar hebat karena akun Instagramnya kena hack dan beberapa screenshot DM (Direct Message) IGnya bocor ke hadapan publik, Chyna memilih untuk meninggalkan rumah sang tunangan sambil membawa bayi mereka yang baru berusia 1 bulan, Dream Renee Kardashian.

Rob pun curhat di Snapchat dan IG, meski postingan itu kini telah dihapus. Kesal dengan pernyataan Rob yang seolah menyudutkannya, Chyna pun angkat bicara lewat akun Instagram barunya, @blacchynala. Sayangnya, postingan 'drama' itu sudah dihapusnya.

"Cukup! Setahun ini aku sudah berusaha membantu Rob. Sayang banget, inikah cara Rob menutupi masalah pribadinya? Ingat Rob, aku membantumu keluar dari rumah Khloe, mendukung dietmu, memotivasimu tiada henti untuk berolahraga. Dari berat badannya berlebih, turun, hingga gemuk lagi," tulisnya.

Caption emosional Chyna tak hanya berhenti sampai di situ saja. Mantan tunangan Tyga itu pun juga mengungkapkan jika Rob memohon kepadanya untuk mau hamil hingga melahirkan baby Dream pada 10 November lalu, seolah menepis tuduhan untuk memanfaatkan ketenaran keluarga Kardashian.

Chyna bantah isu perselingkuhan yang dihembuskan padanya/©IstimewaChyna bantah isu perselingkuhan yang dihembuskan padanya/©Istimewa

"Asal kalian tahu, yang menginginkan aku hamil itu Rob. Dia memohon kepadaku, tapi tega membuatku stress selama 9 bulan aku hamil. Menuduh aku selingkuh, ngirimin aku text message dengan jumlah masif. Dia kayak orang gila. Setelah melakukan itu, dia minta maaf dan menutupi kesalahannya dengan hadiah!" lanjutnya.

Nggak cuma itu, ibu dua anak itu pun membocorkan jika Rob sangatlah kasar padanya. "Rob mem-bullyku secara verbal setiap hari, mengatai aku dengan kata yang sepadan dengan pelacur. Tapi aku masih di sana, berharap dia akan berubah. Aku harus memohon kepadanya untuk memotong rambutnya, merapikan kawat giginya dan membelikannya mobil baru! Seperti itukah seorang lelaki dewasa?"

"Aku tidak selingkuh! Rob tahu password smartphoneku dan aku izinkan dia membuka semuanya. Yang ku tahu, dia melakukan ini (menuding Rob bekerja sama dengan hackers) karena tak menemukan bukti-bukti yang bisa memancingnya marah. Dia play victim di Snapchat, padahal dia baru saja bertemu denganku dan Dream. Dia tahu kami di mana. Aku sudah cukup membantunya, begitu juga dengan keluarganya," tutupnya. Nah lho? Who's exactly playing victim?

(peo/tch)


REKOMENDASI
TRENDING