Bocoran Photography Book Brooklyn Beckham, Harper Jadi Model

Rabu, 21 Juni 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bocoran Photography Book Brooklyn Beckham, Harper Jadi Model Brooklyn Beckham © TPG Images

Kapanlagi.com - Brooklyn Beckham sudah menentukan apa yang ia impikan terkait dengan masa depannya. Bukan di dunia sepak bola seperti ayahnya, David Beckham, Brooklyn justru menginginkan profesi sebagai fotografer fashion ternama.

Untuk mencapai cita-citanya itu, remaja 18 tahun itu akan melanjutkan studi ke Universitas mendalami photography pada September nanti. Tapi meskipun belum memulai studinya, bakat Brooklyn sudah tampak dari bidikan-bidikan beberapa kali ia unggah lewat akun Instagramnya.

Brooklyn Beckham rilis buku berjudul What I See © Instagram.com/brooklynbeckhamBrooklyn Beckham rilis buku berjudul What I See © Instagram.com/brooklynbeckham

Kepiawaian Brooklyn juga tertuang dalam Photography Book berjudul What I See, yang sebenarnya dirilis pada 29 Juni mendatang (bukan 4 Mei). Dalam buku tersebut, Brooklyn akan menunjukkan kehidupannya melalui matanya, seperti yang diungkapkan pihak penerbit.

Buku tersebut berisikan foto-foto hasil jepretan Brooklyn sendiri. Menariknya, mantan kekasih Chloe Moretz ini juga memilih keluarganya sebagai model, termasuk si kecil Harper Beckham.

Harper Beckham jadi model © Brooklyn BeckhamHarper Beckham jadi model © Brooklyn Beckham

Di dalam buku tersebut, foto Harper ini juga diberi penjelasan singkat. "Adikku suka banget menggambar. Aku mengajarinya dan kadang-kadang kita menggambar bareng. Ini Harper di meja dapur," keterangan untuk foto tersebut.

Romeo juga jadi model Brooklyn Beckham © Brooklyn BeckhamRomeo juga jadi model Brooklyn Beckham © Brooklyn Beckham

Selain Harper, Romeo juga menjadi model Brooklyn. "Romeo dan aku lagi nunggu lihat penampilan balet adikku (Harper). Dan kita bawa bunga. Aku suka foto ini," bunyi keterangan untuk foto Romeo tersebut.

Total ada 300 foto yang ada di dalam buku tersebut. Tak hanya anggota keluarganya, Brooklyn juga jadi model di bukunya sendiri. Salah satu potret yang masuk dalam buku adalah ketika ia berpose di depan cermin saat berada di papan skateboard.

Buku Brooklyn juga berisi foto selfie dirinya © Brooklyn BeckhamBuku Brooklyn juga berisi foto selfie dirinya © Brooklyn Beckham

Foto-foto tersebut merupakan bocoran dari isi buku What I See. Jika KLovers ingin melihat lebih banyak foto-foto karya Brooklyn lainnya, bisa membelinya dengan harga £ 16.99 atau sekitar Rp 287 ribu.

Foto yang masuk dalam buku What I See Brooklyn © Brooklyn BeckhamFoto yang masuk dalam buku What I See Brooklyn © Brooklyn Beckham

Karya Brooklyn dalam membidik gambar bukan hanya bisa dilihat dari buku tersebut. Sebelumnya, anak pertama dari David dan Victoria Beckham ini juga sempat terpilih menjadi fotografer campaign parfum brand Burberry.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING