Botol Parfumnya Dituduh Hasil Plagiat, Ini Respon Kim Kardashian

Jum'at, 27 April 2018 16:08 Penulis: Soraya
Botol Parfumnya Dituduh Hasil Plagiat, Ini Respon Kim Kardashian Kim Kardashian © FameFlynet

Kapanlagi.com - Kim Kardashian lagi-lagi sukses bikin heboh karena berbagai foto bugil yang diunggah dalam akun media sosialnya. Bukan sekedar untuk berpose panas, ternyata foto tersebut merupakan proyek untuk koleksi parfum terbarunya yang akan dirilis dalam line Kim Kardashian West (KKW) Fragrance.

Baru akan diluncurkan pada tanggal 30 April mendatang, parfum Kim Kardashian kali ini kembali menuai kontroversi. Bukan hanya karena botolnya yang terlihat sangat vulgar, namun karena produk KKW Fragrance yang satu ini sangat mirip dengan parfum Jean Paul Gaultier yang bernama Classique.

Sama-sama memperlihatkan bentuk tubuh wanita yang sedang bugil, Kim pun dituduh melakukan plagiat karena Jean Paul Gaultier sudah merilis lebih dulu parfum miliknya. Penasaran dong seperti apa penampakan kedua produk wewangian ini?

Serupa tapi tak sama © CosmopolitanSerupa tapi tak sama © Cosmopolitan

Menyadari hal ini, netizen pun langsung dibuat heboh dan menghujani akun media sosial Kim dengan berbagai komentar pedas. Namun ternyata hal itu sama sekali tak mengganggu bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Melalui sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, ibu 3 orang ini pun memberikan tanggapan, "Patung adalah sumber inspirasiku, tapi aku juga suka botolnya (Jean Paul Gaultier). Parfum itu sangat ikonik dan menghargai tubuh wanita, tapi inspirasiku adalah patung. Aku ingin punyaku terkesan lebih personal dengan cetakan tubuhku, tapi aku juga kagum sama botolnya Gaultier."

Lewat akun Twitter-nya, Kim juga berencana untuk merilis parfum lagi pada musim gugur mendatang. Well, menurut kamu sendiri mungkin nggak sih kalau produk baru KKW Fragrance ini hasil plagiat?

(cos/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING