Boyzone Buat Tribute Musical di Pemakaman Stephen Gately

Sabtu, 17 Oktober 2009 18:25 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sebagai bagian dari Boyzone, tentu saja almarhum Stephen Gately mendapatkan kehormatan dari rekan-rekannya. Hingga di pemakamannya teman-teman se-bandnya akan menyanyikan lagu untuknya.

Personel Boyzone yang tersisa berniat melakukan tribute musical di pemakaman Gately yang akan dilangsungkan Sabtu (17/10). Produser grup ini Louis Walsh, berjanji akan memberikan pelayanan pelayanan perpisahan terbaik bersama Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham.

"Di Irlandia, kami punya tradisi pemakaman di mana kami berbagi suka dan duka. Kami akan memberikan perpisahan terbaik padanya," ungkap Walsh.

"Anak-anak pergi ke Majorca dan membawanya ke Dublin. Mereka akan bersamanya sepanjang malam. Ibunya tak akan sendirian. Kukira anak-anak bersedia melakukan segalanya. Dia teman terbaik mereka," tambah produser musik kondang asal Irlandia ini.

Anak-anak Boyzone akan membawa peti mari Stephen bersama dua saudara penyanyi ini. Bintang lain yang akan hadir di acara pemakaman antara lain personel Westlife, personel Take That, Elton John dan pasangannya David Furnish.    

(ctm/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING