HOLLYWOOD

Bradley Cooper Gandeng Ibunya & Irina Shayk di Red Carpet Oscar 2019

Senin, 25 Februari 2019 11:55 Penulis: Sora Soraya

Bradley Cooper © AFP

Kapanlagi.com - Kemunculan Lady Gaga di Oscar 2019 benar-benar sukses mencuri perhatian. Lawan main Bradley Cooper dalam film A STAR IS BORN ini muncul dengan gaya khas Audrey Hepburn. Ia bahkan memakai kalung berlian kuning yang sangat identik dengan bintang ikonik itu.

Jika Lady Gaga sukses jadi sorotan gara-gara penampilannya, hal berbeda terlihat pada kehadiran Bradley Cooper. Aktor ganteng berusia 44 tahun ini rupanya datang dengan ditemani dua wanita cantik sekaligus. Siapa mereka?

1. Ditemani 2 Wanita Cantik

Foto di atas bisa menjadi jawabannya. Hari itu, Bradley Cooper berjalan memasuki Dolby Theatre, Los Angeles, California dengan didampingi Irina Shayk dan seorang wanita cantik yang sudah tak asing lagi.

Usut punya usut, ternyata wanita itu adalah ibunda Bradley yang bernama Gloria Campano. Ketiganya terlihat kompak dan serasi dalam balutan outfit serba hitam. Di saat Bradley tampil gagah dengan tuxedo, Irina terlihat sempurna dengan long dress yang dilengkapi detail backless dan gold fringe di bagian pinggang.

Sementara itu, Gloria yang sudah berusia senja tetap cantik dalam balutan tutu dress yang dipadukan dengan outer berbahan velvet. Ia mempercantik penampilannya dengan perhiasan, bros, dan kaca mata hitam.

2. Sering Ikut ke Event Bergengsi

Namun ternyata, ini bukanlah sebuah pemandangan yang asing lagi. Pasalnya, Bradley memang sering mengajak ibunya untuk ikut ke berbagai acara resmi seperti red carpet ataupun ajang penghargaan bergengsi seperti ini.

Meski sudah punya wanita yang dicintainya, Bradley selalu tak pernah lupa jika cinta pertamanya adalah sang ibunda. Benar-benar anak berbakti yang manis banget deh ya? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING