HOLLYWOOD

Tanpa Irina Shayk, Bradley Cooper Ajak Ibunya Hadiri SAG Awards

Senin, 28 Januari 2019 18:17 Penulis: Rezka Aulia

Bradley bawa ibunya ke acara SAG Awards. (AFP)

Kapanlagi.com - Bradley Cooper menghadiri Screen Actors Guild Awards (SAG Awards) dengan seorang wanita istimewa. Kali ini bukan Irina Shayk yang mendampingi, namun Gloria Campano sang ibunda. Malam itu Bradley mendapatkan nominasi sebagai Aktor Pria Terbaik untuk aktingnya di film A STAR IS BORN.

Absennya Irina di malam istimewa bagi Bradley ini karena ia tengah berada di luar negeri. Irina memang masih aktif di dunia modeling meski telah memilki anak. Ia baru saja memukau di Paris Fashion Week, kemudian dilanjutkan ke Moscow, Russia.

Namun pada malam penghargaan sebelumnya Irina datang mendampingi Bradley. Tepatnya pada malam Golden Globes Awards saat dua bintang papan atas ini tak ragu saling berpelukan di hadapan kamera.

1. Bukan Pertama Kali

Bradley memang amat dekat dengan sang ibu. Ia bahkan kembali tinggal bersama ibunya setelah mendiang ayahnya meninggal karena kanker pada 2011. Ini juga bukan kali pertama Bradley mengajak ibunya menghadiri acara resmi.

Pada 2017, Bradley membawa ibunya ke acara Vanity Fair Party dan GQ Awards. Malam itu ia mengajak ibunya duduk bersama lawan mainnya, Lady Gaga. Nampak Bradley, Gloria Campano dan Lady Gaga berbincang secara akrab.

2. Empat Tahun Persiapkan Debut

A STAR IS BORN merupakan debut Bradley sebagai sineas. Film romans musikal ini bercerita tentang penyanyi country yang jatuh cinta pada penyanyi muda yang diperankan Gaga. Film ini mendapat sambutan cukup baik dari sisi penikmat film maupun ajang penghargaan.

"Aku menghabiskan 15 tahun bermain dari satu film ke film lain. Dan saat aku berusia 39 aku bertanya pada diriku sendiri, 'Apa yang sebenarnya ingin aku lakukan?' Lalu cerita A STAR IS BORN sampai padaku dan aku menghabiskan empat tahun menyiapkannya," ungkap Bradley dilansir dari NPR.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING