HOLLYWOOD

Mesranya Irina Shayk & Bradley Cooper di Red Carpet Golden Globes 2019

Senin, 07 Januari 2019 13:47 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk - Bradley Cooper © AFP

Kapanlagi.com - Selama ini Irina Shayk dan Bradley Cooper dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling romantis di dunia Hollywood. Meski sangat tertutup soal hubungan mereka, kamera paparazzi telah berulang kali mengabadikan kemesraan mereka saat muncul di depan umum.

Kini, mereka kembali menjadi bahan perbincangan. Itu semua terjadi karena Irina Shayk dan Bradley Cooper hadir bersama untuk event bergengsi Golden Globes 2019 yang digelar di Hotel The Beverly Hilton, Beverly Hills, California.

Kemunculan mereka dengan cepat memancing perhatian. Bukan tanpa alasan, pasalnya Irina dan Bradley terlihat sangat mesra dan bahagia di acara tersebut, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

1. Serasi di Red Carpet

Cantik dan ganteng, pasangan selebriti yang satu ini terlihat sangat serasi ketika berpose di atas red carpet. Irina Shayk sukses jadi sorotan gara-gara gaya rambut barunya yang makin pendek dan fresh.

Hari itu Irina tampil stunning dalam balutan gaun berwarna gold dari rumah mode Versace. Penampilannya semakin sempurna dengan style rambut bob dan riasan makeup natural glam. Nggak heran jika Bradley Cooper sulit mengalihkan pandangan darinya.

Nggak kalah sempurna dari sang kekasih, aktor sekaligus sutradara film A STAR IS BORN ini tampil gagah dengan tuxedo putihnya. Sebuah dasi kupu-kupu berwarna hitam menjadi kontras yang sempurna untuk melengkapi outfitnya hari itu.

2. Mesra & Penuh Cinta

Pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian adalah ketika Bradley dan Irina tertawa malu-malu saat berpose di depan kamera. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa chemistry di antara pasangan yang sudah dikaruniai 1 orang anak ini.

Baik Irina maupun Bradley terlihat sangat dimabuk cinta. Sekian lama menyembunyikan kebahagiaan mereka dari publik, mereka akhirnya menunjukkan romantisme dalam hubungannya di atas red carpet. So sweet banget deh ya? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING