HOLLYWOOD

Irina Shayk Buka Suara Soal Membesarkan Anak Bareng Bradley Cooper

Kamis, 25 Oktober 2018 20:22 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Irina Shayk dan Bradley Cooper berjalan manis hingga saat ini. Mereka bahkan semakin bahagia sejak kehadiran putri kecilnya yang kini sudah berusia 7 bulan, Lea De Seine Shayk Cooper.

Meski begitu, Irina Shayk dan Bradley Cooper termasuk salah satu pasangan selebriti yang sangat tertutup soal kehidupan pribadi mereka. Keduanya jarang buka-bukaan ke publik dan bahkan tak pernah mengumbar kemesraannya di media sosial.

Hingga saat ini, baik Irina maupun Bradley sama sekali tak pernah memamerkan wajah buah hatinya lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang penasaran seperti apa kondisi hubungan mereka yang sebenarnya.

1. Irina Menikmati Waktunya Sebagai Ibu

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, belum lama ini Irina Shayk telah melakukan wawancara bersama Us Weekly. Di sanalah ia ditanya tentang Bradley Cooper dan juga soal perkembangan putri kecilnya.

Di luar dugaan, Irina mengaku mengurus anak adalah hal yang mudah, "Aku rasa sebagai seorang wanita, kamu bisa menemukan waktu untuk melakukan segala hal yang kamu sukai. Jadi itu adalah hal yang sangat mudah."

2. Tips Dari Irina

Di saat orang lain mengira ia tak akan punya waktu untuk mengasuh anaknya, Irina justru mampu melakukan setiap tugasnya dengan sempurna. Tak hanya sukses dalam kariernya sebagai model, wanita asal Rusia ini juga mampu menjadi ibu yang baik bagi si kecil Lea, juga pasangan sempurna untuk Bradley.

Ketika ditanya tentang apa rahasianya, Irina pun membagikan tips yang sangat sederhana. "Jadilah dirimu sendiri, teruslah percaya diri," tutur Irina saat menghadiri acara launching Ellen Tracy Capsule Collection yang digelar di Soho Grand Hotel, New York pada Selasa (23/10) lalu.

3. Tetap Mesra Meski Punya Anak

Bulan Agustus lalu, Bradley dan Irina sendiri sempat tertangkap jalan-jalan santai di salah satu kota paling romantis di dunia, Paris. Tak hanya berdua, mereka juga ditemani oleh putri kecilnya.

Saat itulah, kamera paparazzi berhasil mengabadikan pemandangan romantis saat Bradley mendaratkan ciuman manis di bibir Irina. Meski sedang menggendong putrinya, Bradley sama sekali tak bisa mengalihkan pandangannya dari pacar supermodelnya.

Pesona kecantikan Irina memang tak mampu ditolak olehnya. Nggak heran kalau ia begitu dimabuk cinta dan tak malu bermesraan di area publik seperti ini. So sweet banget deh ya? ;)

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING