Irina Shayk & Bradley Cooper Ajak Putri Mungilnya Jalan-Jalan

Senin, 04 Juni 2018 12:08 Penulis: Editor KapanLagi.com
Irina Shayk & Bradley Cooper Ajak Putri Mungilnya Jalan-Jalan Irina Shayk © AFP

Kapanlagi.com - Irina Shayk dan Bradley Cooper benar-benar sedang berbahagia menikmati status barunya sebagai orang tua. Putri mungil mereka yang bernama Lea De Seine Shayk Cooper bahkan sudah berusia 1 tahun lho.

Tumbuh menjadi gadis mungil yang cantik dan menggemaskan, Lea bisa membuat siapapun jatuh cinta saat melihatnya. Dan kali ini salah satu kamera paparazzi kembali berhasil mengabadikan momen kebersamaannya dengan Irina Shayk dan Bradley Cooper.

Pasangan selebriti yang terkenal sangat romantis ini baru saja tertangkap jalan-jalan bersama putri mungilnya di salah satu sudut kota New York pada Sabtu (2/6) lalu. Di sanalah mereka terlihat berdandan santai dan casual seperti orang biasa. Penasaran?

Irina dan Bradley jalan-jalan bareng anaknya © BackGrid via dailymail.co.ukIrina dan Bradley jalan-jalan bareng anaknya © BackGrid via dailymail.co.uk

Jalan-jalan santai saat momen weekend, aktor ganteng berusia 43 tahun itu tampak muncul dengan memakai t-shirt lamanya yang sudah memudar. Bradley pun memadukannya dengan celana pendek berwarna abu-abu misty dan sepatu sneakers.

Sementera itu sang supermodel memilih mini floral dress berwarna merah menyala yang pas banget untuk menyambut momen summer. Untuk mempermanis penampilannya, Irina pun memadukannya dengan sandal berwarna putih.

Sementara itu, baby Lea terlihat lucu dan menggemaskan saat duduk di pundak sang ayah. Ketiganya terlihat bahagia dan menikmati momen akhir pekan meski hanya sekedar berjalan-jalan santai seperti ini. Benar-benar keluarga kecil yang manis ya? ;)

(kpl/sry)


REKOMENDASI
TRENDING