Irina Shayk Percaya Kalau Diet Itu Cuma Mitos, Ini Alasannya

Sabtu, 28 April 2018 10:08 Penulis: Soraya
Irina Shayk Percaya Kalau Diet Itu Cuma Mitos, Ini Alasannya Irina Shayk © AFP

Kapanlagi.com - Tak ada yang bisa menampik fakta jika Irina Shayk merupakan salah satu supermodel tercantik di dunia Hollywood. Kekasih Bradley Cooper ini bahkan juga dianugerahi dengan body killer yang seksi, bahkan saat sudah menjadi seorang ibu sekalipun.

Sukses mempertahankan tubuh langsingnya, ternyata Irina Shayk tak pernah menjalankan program diet ketat seperti yang biasa dilakukan oleh artis lain. Hal ini secara langsung disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight.

Model asal Rusia ini bahkan mengaku jika diet itu hanyalah mitos. Untuk menjaga bentuk tubuhnya, Irina tak pernah mencoba diet tersiksa atau berusaha keras untuk membatasi konsumsi makanan yang masuk dalam perutnya.

Irina percaya kalau diet itu cuma mitos © AFPIrina percaya kalau diet itu cuma mitos © AFP

"Aku nggak percaya sama diet. Ku rasa, kalau kamu mau makan burger, pizza, atau ham, ya makan aja. Rahasianya cuma ini sih, nikmati hidupmu tapi porsi makan dan olahraga juga harus tetap terjaga agar seimbang," tutur Irina.

Apa yang disampaikan Irina membuktikan jika sebenarnya ia sangat mementingkan olahraga. Daripada harus menjalani program diet yang menyiksa diri, ia lebih suka menjaga kebugaran tubuhnya dengan workout secara rutin untuk membakar kalori.

Apa yang disampaikan oleh Irina Shayk ini juga tak jauh berbeda dengan beberapa artis lain yang ogah melakukan diet. Di antaranya ada Jennifer Lawrence, Blake Lively, Bar Refaeli, dan masih banyak lagi.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING