[FOTO] Irina Shayk Pamer Kaki Jenjang di Red Carpet British Fashion Awards 2017

Selasa, 05 Desember 2017 18:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Irina Shayk Pamer Kaki Jenjang di Red Carpet British Fashion Awards 2017 Irina Shayk © Intimissimi

Kapanlagi.com - Ajang British Fashion Awards 2017 kali ini berlangsung sangat meriah dan dihadiri oleh sederet bintang papan atas Hollywood. Para supermodel tak terkecuali Irina Shayk juga ikut hadir meramaikan acara red carpet yang digelar di Royal Albert Hall in London, Inggris pada Senin (4/12) lalu itu.

Muncul tanpa ditemani oleh Bradley Cooper ataupun bayi mungil mereka yang bernama Lea de Seine Shayk Cooper, Irina terlihat stunning dan sempurna. Hanya berselang beberapa bulan usai melahirkan, ia sudah kembali ke bentuk tubuhnya yang semula.

Bahagia dengan transformasi tubuhnya yang sudah kembali langsing, nggak heran jika Irina memutuskan untuk tampil seksi dan buka-bukaan. Dan kali ini, supermodel cantik berusia 31 tahun itu memamerkan kaki jenjangnya di atas red carpet, seperti yang dilansir dari Just Jared.

Irina pamer body killer dan kaki jenjangnya © Just JaredIrina pamer body killer dan kaki jenjangnya © Just Jared

Muncul dengan mengenakan gaun seksi rancangan Donatella Versace, Irina sukses menjadi primadona malam itu. Perpaduan warna putih dan silver pada dress-nya menjadi sentuhan yang glamor dan mewah dalam penampilannya di atas red carpet.

Belum merasa puas dengan potongan plunging yang memperlihatkan bagian dadanya, Irina juga bangga memamerkan kaki jenjangnya lewat belahan yang super tinggi ini. Ia bahkan juga sempat berpose memperlihatkan kemolekan tubuhnya di atas red carpet.

Riasan makeup nude dan eyeliner yang tegas menjadi pemanis tersendiri untuk penampilannya kali ini. Belum lagi ditambah dengan rambut panjangnya yang ditata ponytail. Nggak heran dong mengapa Irina pas banget disebut sebagai hot mom? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING