Liburan ke Pantai Bareng Family! Bradley Cooper Ajari Baby Lea Jalan

Rabu, 01 November 2017 10:08 Penulis: Helmi Romadhon
Liburan ke Pantai Bareng Family! Bradley Cooper Ajari Baby Lea Jalan Bradley Cooper & Irina Shayk © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Bradley  Cooper dan Irina  Shayk menjalani hari-hari mereka dengan penuh kebahagiaan. Jauh dari kabar miring, pasangan aktor dan model itu selalu terlihat happy di berbagai kesempatan. Apalagi setelah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Lea de Seine.

Seperti yang terlihat belum lama ini, saat keluarga mereka tertangkap kamera paparazzi berlibur di pantai yang terletak di Malibu, seperti yang dilansir dari berbagai sumber. Ketiganya tampak begitu harmonis dan sangat menikmati momen tersebut.

Bradley Cooper dan Irina Shayk ajak anak mereka ke pantai © MSNBradley Cooper dan Irina Shayk ajak anak mereka ke pantai © MSN

Pada kesempatan itu, Irina tampil cantik dengan outfit casual mengenakan oversized sweatshirt putih tang matching dengan sepatunya. Sedangkan Bradley sendiri terlihat cool dengan kaos abu-abu, celana pendek hijau tua, serta sepatu hitam.

Berjalan menyusuri pantai, Bradley dan Irina yang tampil casual tampak begitu sumringah. Bradley menunjukkan sisi kebapakannya dengan menggendong Baby Lea yang begitu lucu dengan memakai topi pantai di pundaknya.

Baby Lea tampak antusias di pantai © gloria.hrBaby Lea tampak antusias di pantai © gloria.hr

Baby Lea sendiri tak kalah terlihat antusias selama di pantai pada momen keluarga itu. Bayi yang lahir pada bulan Maret itu terlihat menoleh ke kanan dan ke kiri layaknya bayi seusianya yang rasa penasarannya mulai tumbuh.

Bradley juga mengajari putrinya berjalan © gloria.hrBradley juga mengajari putrinya berjalan © gloria.hr

Tak hanya menggendong, ternyata pada kesempatan itu Bradley juga sempat mengajari putrinya untuk berjalan. Bradley terlihat sabar mengajari putrinya selangkah demi langkah, sedangkan Irina memperhatikannya dengan perasaan bangga.

Bradley menunjukkan sisi kebapakannya © dailymail.co.ukBradley menunjukkan sisi kebapakannya © dailymail.co.uk

Ini bukanlah pertama kalinya Baby Lea muncul ke hadapan publik. Sebelumnya Irina dan Bradley pernah mengajak putrinya jalan-jalan ke berbagai kesempatan. Sayangnya hingga kini, Irina belum pernah menunjukkan wajah bayinya secara jelas di media sosial.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING