Ketika Wajah Ganteng Bradley Cooper Ditutupi Jenggot Beruban

Sabtu, 05 Agustus 2017 10:08 Penulis: Soraya
Ketika Wajah Ganteng Bradley Cooper Ditutupi Jenggot Beruban Bradley Cooper © The Inquisitr

Kapanlagi.com - Pesona ketampanan yang dimiliki Bradley Cooper memang sudah tak diragukan lagi. Berkat pesonanya, kekasih Irina Shayk ini bahkan sukses menjadi salah satu pria terganteng di dunia tahun 2017 dari hasil perhitungan yang dilakukan oleh Greek Golden Ratio of Beauty Phi.

Nggak cuma ganteng dan macho, Bradley juga punya mata biru yang siap melumpuhkan hati banyak wanita. Namun sayang, di dunia ini tak ada hal yang abadi, begitu pula dengan pesona ketampanan yang dimiliki Bradley.

Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari penampilan Bradley. Aktor berusia 42 tahun itu pun memperlihatkan wajahnya yang sudah ditumbuhi uban.

Jenggot Bradley sudah mulai beruban  © dailymail.co.ukJenggot Bradley sudah mulai beruban © dailymail.co.uk

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Muncul di kawasan Hollywood, Los Angeles, bintang GUARDIAN OF THE GALAXY ini tampak berdandan santai bak orang biasa.

Mengenakan kaos oblong dan celana pendek, aktor asal Amerika Serikat ini benar-benar nyaris tak bisa dikenali. Nggak cuma memperlihatkan jenggotnya yang sudah mulai memutih, Bradley juga muncul dengan rambut gondrong yang berantakan.

Penampilannya sungguh sangat berbeda jika dibandingkan dengan Bradley setahun yang lalu. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana gaya baru sang aktor kali ini? Mungkinkah ia harus di-make over?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING