Body Irina Shayk Usai Melahirkan, Makin Hot Bikin Iri Maksimal

Kamis, 20 Juli 2017 08:08 Penulis: Soraya
Body Irina Shayk Usai Melahirkan, Makin Hot Bikin Iri Maksimal Irina Shayk © S Moda Magazine

Kapanlagi.com - Pesona kecantikan yang dimiliki Irina Shayk memang mampu membuat siapapun iri saat melihatnya. Ditemui dalam berbagai kesempatan, kekasih Bradley Cooper ini memang tak pernah gagal membuat semua orang terpana.

Meski baru saja melahirkan, model cantik asal Rusia ini tetap saja cantik dan menawan. Irina bahkan berhasil mengembalikan tubuhnya seperti semula. Hanya berselang 4 bulan usai putrinya lahir, ia bahkan sudah punya abs killer!

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam salah satu foto selfie terbarunya di Instagram. Muncul dengan hanya mengenakan pakaian dalam, Irina tak segan memperlihatkan tubuh rampingnya pada dunia.

Irina selfie cuma pakai bra dan celana dalam © instagram.com/irinashaykIrina selfie cuma pakai bra dan celana dalam © instagram.com/irinashayk

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Berpose di depan sebuah cermin, wanita yang sebelumnya sempat menjalin cinta dengan pesepakbola Cristiano Ronaldo ini hanya memakai bra dan panties putih yang terbuat dari bahan lace.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Dengan cepat foto Irina yang satu ini mendapat lebih dari 389 ribu likes dan ribuan komentar dari fans dan juga follower-nya di Instagram.

Dengan statusnya sebagai seorang supermodel, tentu berat badan tak pernah menjadi masalah besar baginya. Irina bisa dengan mudah kembali langsing lewat workout dan diet dalam waktu yang sangat singkat. Yakin kamu nggak bakal iri?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING