[FOTO] Bayi Irina Shayk & Bradley Cooper Cantik & Bikin Gemas

Rabu, 19 Juli 2017 10:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Bayi Irina Shayk & Bradley Cooper Cantik & Bikin Gemas Irina Shayk © fabfashionfix.com

Kapanlagi.com - Awal bulan April kemarin, sebuah kabar bahagia datang dari Irina Shayk dan Bradley Cooper. Pasangan selebriti yang terkenal sangat mesra dan romantis ini menyambut kelahiran bayi perempuan mereka yang diberi nama Lea De Seine Cooper.

Belum juga mengunggah foto bayinya di media sosial, kini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang mencuri perhatian. Wajah si kecil Lea De Seine akhirnya tertangkap kamera.

Baby Lea cantik dan nggemesin abis! © dailymail.co.ukBaby Lea cantik dan nggemesin abis! © dailymail.co.uk

Asyik jalan santai di Los Angeles pada Minggu (16/7) lalu, mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini tampak menggendong sang putri. Saat itulah wajah lucu Baby Lea berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi yang sedang membuntutinya.

Meski sebagian wajahnya tertutup oleh topi, kamu masih bisa melihat dengan jelas betapa lucunya buah cinta Irina dan bintang AMERICAN HUSTLE ini. Ia terlihat begitu sehat dan bulat, semakin lucu karena pipinya yang tembem.

Mata Baby Lea biru sama seperti sang ayah © dailymail.co.ukMata Baby Lea biru sama seperti sang ayah © dailymail.co.uk

Di lain foto Baby Lea tampak memperlihatkan mata birunya sama seperti sang ayah. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung mencuri perhatian netizen.

Pesona yang dimiliki Irina dan Bradley benar-benar diwariskan langsung pada putri kesayangan mereka. Tak heran jika Baby Lea benar-benar cantik dan menggemaskan, membuat siapapun ingin mencubit gemas pipi chubby-nya.

Irina dandan sporty dan memperlihatkan body-nya yang kembali langsing © dailymail.co.ukIrina dandan sporty dan memperlihatkan body-nya yang kembali langsing © dailymail.co.uk

Tak ada tanda-tanda kehadiran Bradley kala itu. Usut punya usut, ternyata sang aktor sedang menghabiskan momen weekend-nya di London dan menonton pertandingan Wimbledon. Meski begitu, Bradley tertangkap kembali pulang ke LA keesokan harinya.

Irina dan Bradley sebelumnya juga sempat tertangkap menghabiskan waktu dengan si kecil Lea © dailymail.co.ukIrina dan Bradley sebelumnya juga sempat tertangkap menghabiskan waktu dengan si kecil Lea © dailymail.co.uk

Anyway, ini bukan pertama kalinya Baby Lea muncul di depan publik lho. Sebelumnya kamera media juga berhasil mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang ayah dan ibu saat berjalan santai di dekat rumah mereka.

Dari jarak jauh saja wajah Baby Lea sudah terlihat cantik dan menggemaskan. Nggak kebayang deh ya gimana pesona putri Irina dan Bradley jika dilihat dari dekat? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING