HOLLYWOOD

Setahun Putus, Bradley Cooper Tertangkap Peluk Mesra Irina Shayk

Kamis, 10 September 2020 18:02 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk - Bradley Cooper © Splashnews

Kapanlagi.com - Hubungan asmara di antara Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah berakhir sejak setahun yang lalu. Namun hingga saat ini tak diketahui apa sebenarnya alasan atau masalah di balik kandasnya kisah cinta mereka.

Namun kamera paparazi justru berhasil mengabadikan pemandangan yang sangat mencuri perhatian pada Selasa (8/9) lalu. Muncul di kawasan Tribeca, New York, Bradley Cooper terlihat menghabiskan waktu bersama Irina Shayk.

Tidak hanya berdua saja, mereka juga mengajak serta putri kecilnya, Lea De Seine Shayk Cooper. Meski sudah putus, rupanya Bradley dan Irina masih tetap menjalin hubungan baik walaupun jarang muncul bersama di depan umum.

1. Sempat Pelukan Mesra

Berjalan santai sambil mendorong stroller Baby Lea, Irina Shayk dan Bradley Cooper terlihat ramah satu sama lain. Yang lebih mengejutkan lagi, keduanya bahkan sempat berbagi pelukan mesra saat sang aktor berpamitan.

Supermodel cantik asal Rusia ini juga sempat tersenyum saat Bradley menggoda putri kecil mereka. Nggak heran jika pemandangan manis ini sukses menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

2. Pacari Jennifer Garner?

Sebelumnya, sempat ramai kabar yang menyebutkan kalau Bradley sedang menjalin hubungan dekat dengan Jennifer Garner. Keduanya tertangkap menghabiskan waktu berjam-jam di sebuah pantai yang terletak di kawasan Malibu, California.

Namun seorang sumber mengaku jika hubungan di antara Bradley dan Jennifer tak lebih dari sekedar teman. "Mereka berteman dan hubungannya sudah berlangsung sejak lama," tutur sumber tersebut pada Us Weekly.

Well, buat kamu yang penasaran seperti apa momen manis pertemuan Bradley dan Irina hingga sempat berpelukan, bisa intip foto-fotonya di SINI!


REKOMENDASI
TRENDING