HOLLYWOOD

Digosipkan Pacaran dengan Bradley Cooper, Lady Gaga Akhirnya Buka Suara

Kamis, 07 November 2019 13:38 Penulis: Sora Soraya

Bradley Cooper - Lady Gaga © Splashnews

Kapanlagi.com - A STAR IS BORN menjadi salah satu film drama romantis paling sukses di sepanjang tahun 2018 kemarin. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara jalan cerita, akting keren, dan chemistry kuat yang ada dalam diri dua bintang utamanya, Bradley Cooper dan Lady Gaga.

Tidak hanya mesra di film, Bradley Cooper dan Lady Gaga terus menunjukkan chemistry mereka selama proses promo film berlangsung. Nggak heran jika pada akhirnya muncul dugaan kalau diam-diam mereka sudah cinlok dan menjalin hubungan spesial.

Lady Gaga bahkan disebut-sebut orang ketiga dalam hubungan Bradley dan Irina Shayk. Terlebih lagi saat mereka putus, Gaga langsung digosipkan menjadi pengganti Irina dalam hati sang aktor.

1. Dibantah Lady Gaga

Dan kini, untuk pertama kalinya Lady Gaga buka suara tentang kebenaran kabar tersebut. Melalui sebuah wawancara Elle Magazine, pelantun tembang Always Remember Us This Way ini membantah jika dirinya dan Bradley Cooper punya hubungan spesial.

"Kami berdua membuat cerita cinta. Bagiku, sebagai seorang performer dan aktris, tentu saja kami ingin semua orang percaya kalau kami sedang jatuh cinta. Dan kami ingin orang-orang merasakannya saat penghargaan Oscar," ungkap Gaga.

Lebih lanjut, ia juga menambahkan, "Kami ingin ini bisa menembus lewat lensa kamera dalam setiap televisi yang sedang ditonton. Dan kami bekerja keras untuk itu, kami latihan berhari-hari. Kami merencanakan semuanya, dan itu dirancang sebagai pertunjukan. Well, ku rasa kami melakukannya dengan sangat baik!"

2. Wajah Gaga di Cover Elle

Nggak cuma menjalani wawancara, Gaga rupanya juga sempat berpose untuk cover majalah Elle edisi Desember mendatang. Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas.

Untuk cover kali ini, Gaga tampil bold dengan pilihan warna cerah yang merupakan perpaduan kuning dan ungu. Ia bahkan merias wajahnya dengan makeup dramatis, penuh glitter di bagian mata dan lipstik merah merona.


REKOMENDASI
TRENDING