HOLLYWOOD

Gagal Menikah untuk ke-2 Kalinya, Lady Gaga Punya Pacar Baru Lagi

Jum'at, 02 Agustus 2019 16:33 Penulis: Sora Soraya

Lady Gaga © Splashnews

Kapanlagi.com - Sukses dalam kariernya sebagai penyanyi, Lady Gaga rupanya punya nasib lain soal hal percintaan. Dua kali bertunangan dengan Taylor Kinney hingga yang terbaru, Christian Carino, ia lagi-lagi harus menggagalkan semua rencana pernikahannya.

Sempat dikabarkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper, kini Lady Gaga justru digosipkan dekat dengan pria baru. Seperti yang dilansir dari Us Magazine pria yang diduga pacar baru Gaga ini bernama Dan Horton.

1. Inikah Pacar Baru Lady Gaga?

Kamu pastinya penasaran dong siapa sebenarnya sosok Dan Horton? Usut punya usut, ternyata ia adalah seorang sound engineer yang juga CEO dari perusahaan bernama Audio Engineering Group.

Diketahui jika sebenarnya Dan sudah bekerja sama dengan Gaga sejak November tahun 2018 lalu. Tidak hanya Gaga, ia juga bekerja untuk sederet pop star kondang lainnya seperti Justin Timberlake, Ariana Grande, hingga Bruno Mars.

2. Tertangkap Ciuman

Bukan sekedar rumor, kabar kedekatan mereka dibuktikan dengan kemunculan foto-foto mesranya saat berbagi ciuman di sebuah restoran yang terletak di kawasan Studio City, California. Pemandangan itulah yang tertangkap paparazzi saat mereka makan siang bersama pada Selasa (30/7) lalu.

Salah seorang sumber yang berada di lokasi pun sempat menyampaikan, "Dia dan pacarnya ingin duduk di luar. Mereka terlihat tak peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Semua orang mengenalinya, namun Gaga tidak merasa terganggu. Dia berdandan cantik. Dia juga sangat baik."

"Mereka asyik ngobrol sambil mendekatkan wajahnya, dan terus berpegangan tangan di atas meja," imbuhnya. Buat kamu yang penasaran seperti apa momen kencan romantis mereka, bisa intip foto-fotonya di SINI!

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING