HOLLYWOOD

Bradley Cooper - Irina Shayk Resmi Putus Setelah 4 Tahun Berpacaran

Jum'at, 07 Juni 2019 10:48 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Irina Shayk dikabarkan telah keluar dari mansion miliknya dan Bradley Cooper di Los Angeles. Bradley dan Irina kini telah resmi mengakhiri hubungan yang memberi mereka Lea De  Seine yang kini berusia dua tahun. Kabar ini mengejutkan namun tak terlalu mengherankan mengingat keduanya telah menghadapi pemberitaan putus sejak awal tahun 2019.

Irina dan Bradley mulai berkencan sejak tahun 2015. Pada awalnya mereka sepakat menyimpan hubungan ini secara privat. Hal ini dituturkan Irina dalam wawancara dengan majalah Glamour UK di bulan Februari 2019.

"Aku punya banyak teman yang membagikan kehidupan pribadi mereka di instagram. Aku kagum dan kupikir itu hebat, tapi ku rasa semua tentang pilihan pribadi," ujarnya kala itu di majalah Glamour dilansir dari People.

 

1. Karena Gaga?

Irina dan Bradley memang amat selektif membagikan hubungan mereka ke publik. Namun super model asal Russia ini telah terlihat mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya. Keduanya pun terus terlihat mesra di berbagai acara resmi maupun dalam foto paparazzi.

Namun kabar keretakan hubungan ini terus berkembang, tepatnya setelah Bradley membintangi film A STAR IS BORN bersama Lady Gaga. Chemistry antara Gaga dan Bradley membuat publik berspekulasi keduanya memiliki hubungan asmara. Tentunya baik Gaga, Irina dan Bradley tak banyak berkomentar atas rumor ini.

2. Irina Pergi dari Rumah

Lea De Siene, anak Bradley dan Irina dikabarkan menjadi satu-satunya alasan mereka masih bersama. Namun nampaknya pasangan satu ini memilih cara lain, yakni dengan berpisah. Kabar ini bukan semata kabar burung, pasalnya Irina telah mengemasi barangnya dan pergi dari mansion yang ditinggalinya bersama Bradley.

Beberapa media pemberitaan Hollywood telah mengkonfirmasi hal ini. Hingga berita ini ditulis baik Irina dan Bradley belum memberikan keterangan resmi atas kondisi hubungan mereka. Menurut KLovers retaknya hubungan Irina dan Bradley ini ada campur tangan Lady Gaga gak sih?

 

 


REKOMENDASI
TRENDING