HOLLYWOOD

Bradley Cooper Mesra Sama Lady Gaga, Irina Shayk Cemburu?

Rabu, 27 Februari 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Bradley Cooper - Irina Shayk © AFP

Kapanlagi.com - A STAR IS BORN benar-benar menjadi debut sukses Lady Gaga sebagai bintang utama dalam sebuah film. Beradu akting dengan Bradley Cooper, kisah cinta mereka dalam film berhasil membuat para penonton baper dan terlarut ke dalamnya.

Chemistry kuat di antara Lady Gaga dan Bradley Cooper rupanya terus berlanjut dalam setiap acara penghargaan yang mereka hadiri. Tak terkecuali event akbar Oscar 2019 yang digelar pada Senin (25/2) lalu, waktu Indonesia.

Gaga dan Bradley mesra bak sepasang kekasih hingga sukses jadi pusat perhatian. Nggak heran jika banyak yang menilai kalau Irina Shayk dibuat cemburu melihat kedekatan mereka. Masa sih?

1. Reaksi Irina

Di tengah ramainya perbincangan soal chemistry di antara Lady Gaga dan Bradley Cooper, kini salah seorang sumber mengungkapkan seperti apa reaksi Irina Shayk. Dilansir dari Us Magazine, kedekatan Bradley dan Gaga bukanlah sebuah masalah besar.

"Irina tahu kalau Bradley dan Gaga adalah seniman. Jadi itu bukan masalah baginya. Mereka hanyalah memainkan karakter saat tampil di Oscar," tutur sang sumber.

2. Bradley Gandeng Irina

Terbukti, sepanjang acara Oscar berlangsung, Irina sempat menyapa dan memeluk erat Gaga. Terlihat jelas di antara mereka tak ada ketegangan apapun. Irina rupanya benar-benar memberikan support terbesarnya untuk sang kekasih.

Bradley sendiri berjalan memasuki Dolby Theatre, Los Angeles, California didampingi Irina dan sang ibunda, Gloria Campano. Menggandeng 2 wanita cantik, terlihat kompak dan serasi dalam balutan outfit serba hitam.

Di saat Bradley tampil gagah dengan tuxedo, Irina terlihat sempurna dengan long dress yang dilengkapi detail backless dan gold fringe di bagian pinggang. Sementara itu, Gloria yang sudah berusia senja tetap cantik dalam balutan tutu dress yang dipadukan dengan outer berbahan velvet. Ia mempercantik penampilannya dengan perhiasan, bros, dan kaca mata hitam.

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING