HOLLYWOOD

Tanggapi Gosip Kedekatan Bradley-Gaga, Inikah Langkah Irina Shayk?

Senin, 25 Februari 2019 22:15 Penulis: Rezka Aulia

Irina ambil langkah pencegahan? © AFP

Kapanlagi.com - Chemistry Lady Gaga dan Bradley Cooper di film A STAR IS BORN memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kini para fans berspekulasi Bradley-Gaga memiliki affair yang membuat Gaga putus dari tunangannya. Tentu saja kabar ini hanya affair imajinasi para fans.

Namun nampaknya Irina Shayk, tunangan sekaligus ibu dari anak Bradley mengambil langkah antisipasi. Model seksi ini duduk di antara Bradley dan Gaga pada malam The Academy Awards alias Oscar 2019. Pemandangan ini tentu membuat para fans heboh.

1. Irina Bikin Heboh

Pengaturan tempat duduk biasanya menempatkan Bradley di antara dua wanita cantik ini. Perubahan ini membuat para penonton Oscar serta netizen heboh. Perubahan ini tak ada hubungannya dengan gosip Gaga dan Bradley memiliki kedekatan.

Kejadian sebenarnya adalah karena Bradley membawa tunangan sekaligus ibunya ke malam Oscar. Sehingga ia duduk di antara di wanita istimewa ini, bukan Lady Gaga sang lawan main. Irina dan Gaga tak bermusuhan bahkan keduanya saling cipika-cipiki saat bertemu di awal acara.

2. Percintaan Keduanya

Gaga bertunangan dengan Christian Carino sejak awal 2017. Dua tahun menjalin kasih, keduanya baru saja putus di bulan Februari. Pengumuman ini cukup menghebohkan karena keduanya dikabarkanakan menikah.

Sedangkan Cooper dan Shayk mulai berkencan sejak 2015 dan memiliki anak di tahun 2017. Pasangan ini terkenal amat privat tentang masalah hubungan yang dijalan. Tahun ini menjadi Oscar pertama yang dihadiri oleh Irina dan Bradley, tapi juga dengan ibu Bradley, Gloria Compano. sih.

 


REKOMENDASI
TRENDING