HOLLYWOOD

Sudah Tunangan, Inikah Rencana Pernikahan Lady Gaga & Christian Carino?

Rabu, 12 Desember 2018 16:19 Penulis: Sora Soraya

Lady Gaga © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Lady Gaga dan Christian Carino rupanya berjalan dengan serius. Terbukti, belum lama ini Gaga telah mengumumkan pertunangannya melalui pidato pada event Elle Women in Hollywood yang digelar di Beverly Hills Oktober lalu.

Yang lebih mengejutkan lagi, Lady Gaga mengakui jika sebenarnya mereka sudah bertunangan sejak tahun lalu. Tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang sudah lama dinanti-nantikan oleh para fans.

Tak lama setelah pengakuan mengejutkan ini, Gaga dan sang tunangan kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara munculnya sebuah rumor yang mengungkap seperti apa rencana pernikahan mereka. Penasaran dong?

1. Rencana Pernikahan Gaga

Seperti yang dilansir dari Entertainment Tonight, Lady Gaga menginginkan pesta pernikahan yang besar. Itu semua karena rasa cintanya pada Christian Carino yang juga nggak kalah besar. Namun sayang, saat ini Gaga masih disibukkan dengan pekerjaannya.

"Gaga benar-benar bahagia sekarang. Dia sering bilang ke orang-orang terdekatnya kalau dia sangat bersyukur akan kehidupan dan pekerjaannya yang sekarang, terlebih ia juga didampingi oleh pria yang sangat dicintainya," tutur sang sumber pada ET.

Tak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Gaga sangatlah bahagia dengan pertunangannya, namun karena ia benar-benar sibuk dengan proyeknya (film A STAR IS BORN), dia belum memikirkan detail pernikahan."

2. Suksesnya A STAR IS BORN

Sumber tersebut juga mengungkapkan jika Lady Gaga sama sekali tak menyangka jika A STAR IS BORN bakal sukses besar. Ia tak menduga kalau chemistry-nya bersama Bradley Cooper dalam film berhasil membuat para penonton baper hingga terus memperbincangkannya di media sosial.

"Cinta pertama Gaga dan hal yang paling penting dalam hidupnya adalah para fans. Dia tak ingin membuat mereka kecewa hanya karena dia tak ingin memberikan usaha yang 100% sekarang," pungkas sang sumber.

 

(eto/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING