HOLLYWOOD

Irina Shayk - Bradley Cooper Putus, Lady Gaga Penyebabnya?

Jum'at, 07 Juni 2019 12:34 Penulis: Rezka Aulia

© AFP

Kapanlagi.com - Cukup banyak pemberitaan tentang kondisi genting yang terjadi dalam hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper. Kini kabar semakin meruncing dengan hengkangnya Irina dari kediaman mereka di Los Angeles. Pasangan yang telah bersama selama kurang lebih 5 tahun ini resmi mengakhiri kisah mereka.

Pasangan yang telah bersama sejak 2015 ini mulai diterpa kabar kisruh sejak awal tahun 2019. Tepatnya sejak Bradley dekat dengan Lady Gaga karena projek film A STAR IS BORN. Lantas apakah benar Mother Monster bertanggung jawab atas keretakan hubungan Irina dan Bradley?

 

1. Ditepis Gaga

Chemistry Gaga dan Bradley memang amat indah baik di hadapan kamera maupun di panggung. Sempat dikabarkan miliki hubungan spesial, namun beberapa sumber memastikan Bradley dan Gaga tak menjalin hubungan asmara. Bahkan Gaga menepis gosip hubungannya dengan Bradley secara tegas.

"Orang-orang melihat percikan asmara dan tebak apa? Itu memang yang mereka ingin lihat. Maksudku, Shallow lagu cinta. A STAR IS BORN jelas film tentang kisah cinta. Kami bekerja keras demi penampilan kami," ujar Gaga saat diwawancarai Jimmy Kimmel.

2. Demi Penampilan Belaka?

"Dari segi seni pertunjukkan, ini amat penting bagi kami untuk terlihat connected. Saat kau menyanyikan lagu cinta, orang-orang mengharapkan melihat hal demikian. Aku seniman, aku rasa kami melakukan pekerjaan yang baik. Kami menipu kalian semua," lanjut Gaga sambil tertawa.

Kemesraan Gaga dan Bradley di atas panggung Oscar 2019 membuat banyak orang terpana. Duet mereka sambil bermain piano cukup menghanyutkan bahkan saat ditonton oleh Irina Shayk. Namun di kesempatan itu Gaga dan Irina tampak berpelukan dengan akrab.

 


REKOMENDASI
TRENDING