HOLLYWOOD

Bradley Cooper Diduga Jalan Bareng Lady Gaga di Perancis, Begini Faktanya!

Senin, 19 Agustus 2019 18:18 Penulis: Rezka Aulia

© Splash

Kapanlagi.com - Kabar Bradley Cooper selalu menarik untuk dikulik, terlebih lagi setelah ia putus dari si cantik Irina Shayk. Belum lama ini ia diduga tengah menikmati liburan musim panas di Perancis bareng Lady Gaga. Kabar ini jelas membuat publik penasaran, pasalnya Gaga sempat dianggap jadi penyebab keretakan hubungan Bradley dan Irina.

Sempat beredar foto Bradley makan bersama seorang wanita yang diduga Lady Gaga. Namun setelah penelusuran lebih lanjut, terkuak bahwa teman makan Bradley adalah selebriti 60 tahun asal Irlandia bernama Guggi.

1. Bukan Gaga Tapi Guggi

Bradley makan siang di Chateau La Coste di Provence, Perancis bareng vokalis U2, Bono. Kala itu Bono mengajak Guggi yang memang telah lama menjadi sahabatnya. Guggi merupakan seorang pelukis, pematung sekaligus anggota band goth, Virgin Prunes. Gara-gara foto ini, Bradley dikira jalan bareng Gaga.

"Bradley tidak bertemu Gaga berbulan-bulan. Ia berteman baik dengan Bono, dan bertemu Bono bersama beberapa teman, termasuk Guggi," ujar seorang sumber dilansir dari TheSun.

2. Gara-Gara Rambut Putih

Rambut Guggi yang putih dan panjang ditambah buramnya foto paparazzi membuat pria 60 tahun ini tampak seperti Lady Gaga. Nampaknya publik masih memiliki obsesi tersendiri tentang hubungan Gaga dan Bradley.

Bradley dan Gaga mulai dikaitkan sejak duet akting mereka di film A STAR IS BORN. Chemistry keduanya di layar lebar dan beberapa gimmick promosi yang dilakukan membuat keduanya terkesan menjalin hubungan lebih.

 


REKOMENDASI
TRENDING