HOLLYWOOD

Irina Shayk Peluk Pria Lain, Sebulan Usai Putus dari Bradley Cooper

Kamis, 18 Juli 2019 19:20 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk © Splashnews

Kapanlagi.com - Sungguh sangat disayangkan, hubungan asmara yang terjalin di antara Irina Shayk dan Bradley Cooper selama 4 tahun terakhir harus kandas di tengah jalan. Kini, sebulan sudah berlalu sejak mereka sepakat untuk putus.

Baik Irina Shayk dan Bradley Cooper menjalani kesibukannya masing-masing tanpa ada drama. Mereka juga sepakat membagi waktu dan kasih sayang yang sama untuk sang buah hati tercinta, Lea De Seine Shayk Cooper.

Kamera media berulang kali mengabadikan kemunculan Irina maupun Bradley saat menghabiskan waktu bersama putrinya. Namun kini, tampaknya paparazzi justru berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang tak kalah mencuri perhatian.

 

1. Peluk Pria Lain

Selasa (16/7) lalu, Irina Shayk tertangkap muncul di salah satu sudut kota New York. Tak sendirian, wanita yang pernah menjadi pacar Cristiano Ronaldo ini tampak ditemani oleh seorang pria. Saat itulah kamera paparazzi mengabadikan momen saat mereka berbagi pelukan.

Usut punya usut, rupanya pria tersebut adalah salah satu sahabat dekat Irina yang bernama Alec Maxwell. Alec sendiri merupakan salah satu petinggi majalah Vogue Inggris dan sudah hidup bersama pasangannya sendiri, Edward Enninful. Buat kamu yang penasaran seperti apa sosoknya, bisa intip fotonya di SINI!

2. Postingan Perdana Usai Putus

Sebelumnya, Irina sempat bikin heboh gara-gara postingan perdana dalam akun Instagram-nya usai putus. Supermodel cantik ini justru asyik menikmati liburan serunya di Islandia. Berkunjung ke cagar alam Skaftafell, Irina rupanya sempat menjalani photoshoot.

Menjadi model untuk brand fashion asal Italia, Falconeri, Irina tampak berpose sempurna dengan hanya memakai sweater abu-abu. Tak peduli dengan hawa dingin menusuk tulang, ia menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang supermodel.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING