HOLLYWOOD

Postingan Perdana Irina Shayk Usai Putus dari Bradley Cooper

Senin, 10 Juni 2019 20:08 Penulis: Sora Soraya

Irina Shayk - Bradley Cooper © Shutterstock

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari Irina Shayk dan Bradley Cooper. Pasangan selebriti yang terkenal sangat mesra dan romantis ini dilaporkan putus setelah menjalin cinta selama 4 tahun terakhir.

Hal ini sungguh sangat disayangkan, mengingat hubungan Irina Shayk dan Bradley Cooper berjalan cukup serius. Nggak cuma itu saja, mereka bahkan sudah dianugerahi satu orang anak yang diberi nama Lea De Seine Shayk Cooper.

Tentu banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Irina dan Bradley sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Namun hingga saat ini mereka tetap saja bungkam dan enggan memberikan komentar terkait kabar putus yang sangat mengejutkan ini.

1. Postingan Perdana Irina

Sukses membuat publik bertanya-tanya, Irina Shayk justru asyik menikmati liburan serunya di Islandia. Berkunjung ke cagar alam Skaftafell, wanita yang juga pernah menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo ini rupanya sempat menjalani photoshoot.

Menjadi model untuk brand fashion asal Italia, Falconeri, Irina tampak berpose sempurna dengan hanya memakai sweater abu-abu. Tak peduli dengan hawa dingin menusuk tulang, ia menunjukkan sikap profesionalisme sebagai seorang supermodel.

2. Selfie Bareng Fotografer

Photoshoot ini sendiri diabadikan oleh seorang fotografer tersohor bernama Giampaolo Sgura. Ia pun sempat mengabadikan potret selfienya bersama Irina dan salah seorang rekannya yang lain, Ali Kavoussi.

Meski baru saja putus dari Bradley Cooper, Irina berhasil membuktikan jika dirinya baik-baik saja. Ia bahkan mampu tersenyum lebar dan menjalani tuntutan kerja dengan baik seperti biasanya. Kira-kira bagaimana reaksi Bradley saat melihat hasil photoshoot kali ini ya?

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING