Bradley Cooper & Irina Shayk Ingin Nambah Anak Lagi

Jum'at, 10 November 2017 12:55 Penulis: Soraya
Bradley Cooper & Irina Shayk Ingin Nambah Anak Lagi Bradley Cooper - Irina Shayk © Vogue

Kapanlagi.com - Saat ini Irina Shayk dan Bradley Cooper sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi orangtua untuk si kecil Lea de Seine Shayk Cooper. Pasangan ini berulang kali tertangkap muncul di depan umum dengan mengajak serta putri cantiknya itu.

8 bulan usai melahirkan bayi mungilnya ke dunia, Irina dan Bradley pun berencana untuk menambah momongan lagi. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan E! News.

"Dia dan Bradley ingin punya anak lagi. Mereka akan mencobanya tahun depan. Irina sangat suka menjadi seorang ibu," tutur sang sumber. Ia juga menambahkan jika Irina dan Bradley benar-benar mampu menjadi orangtua yang baik di tengah kesibukannya sebagai publik figur.

Irina dan Braley ingin nambah anak lagi © eonline.comIrina dan Braley ingin nambah anak lagi © eonline.com

Nggak cuma itu saja, Irina dan bintang AMERICAN SNIPER ini juga mendapat bantuan dari kedua orangtuanya. Saat sedang bekerja, Baby Lea akan aman di tangan kakek dan juga neneknya.

Saat ini keduanya sebisa mungkin membagi waktu untuk Baby Lea karena jadwalnya yang padat dan harus bolak-balik London, Los Angeles, dan News York. Meski selalu sibuk dengan pekerjaan dan juga bayinya, pasangan ini tetap punya waktu untuk berkencan.

"Dia biasa kencan di malam hari dan menghabiskan momen romantis bersama. Rasa cinta di antara mereka benar-benar kuat. Bradley tergila-gila pada Irina. Dia benar-benar jatuh cinta padanya," imbuh sang sumber.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING