Dibocorkan Guru Tari Georgina Rodriguez, Inikah Gender Anak Cristiano Ronaldo?

Rabu, 27 September 2017 15:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dibocorkan Guru Tari Georgina Rodriguez, Inikah Gender Anak Cristiano Ronaldo? Cristiano Ronaldo © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Cristiano Ronaldo kini tengah menantikan kelahiran keempat dari hubungannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Keduanya memang tak lagi menutup-nutupi kehamilan Georgina, hanya saja mereka tetap merahasiakan beberapa detail.

Bukan hanya soal berapa usia kehamilan, tapi jenis kelamin jabang bayi yang dikandung Georgia pun masih mebuat penasaran publik. Namun baru-baru ini, muncul kabar yang menyebutkan bahwa jenis kelamin anak Cristiano dan Georgia itu berjenis kelamin perempuan.

Seperti yang dilansir dari laman Mirror, kabar ini sendiri datang dari guru salsa Georgia. Ia secara tak sengaja membocorkan jenis kelamin adik Cristiano Ronaldo Jr. itu melalui komentar di salah satu unggahan Georgia di Instagram.

Georgina berlatih salsa untuk yang pertama kalinya © Instagram.com/georginarodriguezGeorgina berlatih salsa untuk yang pertama kalinya © Instagram.com/georginarodriguez

Dalam unggahan tersebut, Georgina tampak happy saat belajar salsa. Ia mengenakan outfit santai dan heels. Perutnya yang mulai membuncit, tak mampu lagi ia sembunyikan di balik pakaian kaos putih dan rok hitam.

Georgina menuliskan, "Menari itu bisa bikin hati happy. Terima kasih ya Basi dan Deisy yang sudah mengajariku tari salsa untuk yang pertama kalinya. Aku senang banget."

Tak lama kemudian, guru salsa Georgina menuliskan komentar. "Senang juga bisa bisa mengajarimu salsa. Kita bangga dengan apa yang kamu lakukan di pelajaran pertamamu. Bayi perempuan yang sedang kamu kandung, bakalan jadi penari yang hebat. Basi dan Deisy."

Sayangnya komentar itu kini telah dihapus. Tapi jika benar, ini merupakan anak perempuan kedua bagi Ronaldo.

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING